2 Cara Ampuh Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Dihack, Terbaru Tanpa Ribet!

 CARA MUDAH MENGEMBALIKAN AKUN ML YANG DI-HACK

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Akun di Mobile Legends

Untuk dapat memainkan game Mobile Legends pastinya anda harus memiliki atau membuat akun Mobile Legends, anda bisa membuat akun Mobile Legends menggunakan akun Gmail, bisa dengan akun Facebook atau bisa juga menggunakan akun Moonton. Akun Mobile Legends sangatlah penting untuk menyimpan data Mobile Legends anda, sehingga anda tidak perlu memulai dari awal jika ingin memainkan Mobile Legends di ponsel lain.

Anda juga harus menjaga akun Mobile Legends anda tersebut, terutama jika akun anda sudah besar dan memiliki banyak skin. Pasalnya banyak orang mencoba Hack akun Mobile Legends dan melakukan phising untuk merebut akun Mobile Legends orang lain, tak heran jika sudah banyak akun orang yang terkena hack atau phising, sehingga kehilangan akses di akun tersebut.


Sehingga tak heran jika banyak orang yang berpikir mengenai cara mengembalikan akun Mobile Legends yang dihack, lantas bagaimana sih cara mengembalikan akun Mobile Legends yang dihack? Cara mengatasi akun Mobile Legends yang dihack? Cara mengamankan akun Mobile Legends yang dihack? Cara mengatasi akun ML kena phising? Cara mengambil kembali akun Mobile Legends yang dihack? Untuk lebih jelasnya maka bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.



Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Dihack Terbaru

1. Lakukan Penanganan dengan Cepat

Jika anda menyadari bahwa anda sudah tidak bisa login akun Mobile Legends anda atau akun anda sedang aktif di perangkat lain sehingga anda tidak bisa login, maka anda harus segera melakukan penanganan akan hal tersebut, karena akun anda dipastikan telah dihack oleh orang lain.

Jika anda membuat akun Mobile Legends menggunakan Email atau Facebook, segera login ke akun Email atau Facebook anda dan ganti kata sandi akun Email atau Facebook anda. Pastikan setelah mengganti sandi Email atau Facebook anda mengaktifkan fitur verifikasi dua langkah untuk keamanan akun.

 
Jika mengaktifkan verifikasi dua langkah di Email maka caranya anda bisa buka aplikasi Email, lalu klik profil email anda. Setelah itu klik Kelola Akun Google Anda dan pilih Lindungi akun Anda, lalu anda tinggal mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah seperti pada gambar di bawah ini.


mobile legends


Jika anda ingin mengaktifkan verifikasi dua langkah di Facebook maka anda bisa membuka aplikasi Facebook dan masuk ke pengaturan akun Facebook, kemudian pilih menu Kata sandi dan keamanan. Setelah itu anda tinggal pilih Gunakan Autentikasi dua faktor dan aktifkan fitur tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.


mobile legends


Jika sudah anda ganti sandi dan mengaktifkan pengaman verifikasi dua faktor, maka anda tinggal buka aplikasi Mobile Legends anda, jika anda masih belum bisa login bisa jadi karena orang yang hack akun Mobile Legends anda masih login akun tersebut, tunggu saja beberapa saat hingga dia offline dan sehingga anda bisa login atau membuka akun Mobile Legends anda.

Saat anda sudah berhasil login atau membuka Mobile Legends, anda bisa buka profil akun dan pilih menu Pengaturan Akun, lalu pilih Pusat Akun. Setelah itu pilih Sign Out All Device dan klik OK. Dengan demikian akun Mobile Legends anda akan Logout dari semua perangkat termasuk pada perangkat orang yang hack akun Mobile Legends anda.

Dengan demikian maka hanya anda yang dapat login kembali ke akun Mobile Legends anda, karena adanya autentikasi dua faktor maka orang lain tidak akan bisa masuk ke akun Mobile Legends anda lagi.


2. Dengan Bantuan Pihak Moonton

Jika anda murni sudah tidak bisa login ke akun anda yang dihack karena sudah diganti sandi, maka anda bisa menggunakan cara yang kedua yaitu dengan meminta bantuan pada pihak Moonton.

Caranya anda bisa mengirim pesan email ke alamat email resmi Mobile Legends di (mobilelegendsgame@moonton.com) anda bisa mengirim email dengan berisi pesan mengenai penjelasan lengkap bahwa akun anda telah dihack, pesan akan lebih baik apabila menggunakan bahasa inggris.

Dengan demikian anda tinggal menunggu email balasan dari pihak Moonton, ikuti semua arahan yang diberikan oleh pihak Moonton, jika anda beruntung dan mengikuti arahan dengan benar maka Moonton akan membantu anda dalam mengembalikan akun Mobile Legends anda yang dihack.



Demikian merupakan penjelasan lengkap mengenai cara ampuh mengembalikan akun Mobile Legends yang dihack, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.










0 Response to "2 Cara Ampuh Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Dihack, Terbaru Tanpa Ribet!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact