Cara Mengubah Warna Darah Hero Menjadi Kuning di Mobile Legends

 CARA UBAH WARNA NYAWA JADI KUNING DI ML

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Bar Darah Hero di Pertandingan Mobile Legends

Ketika anda melakukan pertandingan di Mobile Legends, maka anda akan mendapati tampilan bar darah yang ada di atas hero anda, hero teman dan hero lawan. Untuk hero anda akan memiliki bar darah berwarna hijau, untuk hero teman memiliki bar darah berwarna biru, dan untuk hero lawan akan memiliki bar darah berwarna merah, seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Warna pada bar darah tersebut hanya berfungsi untuk membedakan darah antara hero anda, hero teman, dan hero lawan anda. Tidak ada kelebihan di antara warna-warna darah tersebut, melainkan hanya untuk memudahkan pertandingan saja.

Namun tak sedikit pemain yang bertanya-tanya mengenai cara mengubah bar darah hero Mobile Legends menjadi kuning, biasanya pemain tersebut melihatnya pada streamer Mobile Legends maupun Content Creator Mobile Legends, seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Banyak yang menganggap bahwa darah hero Mobile Legends jadi kuning merupakan suatu hal yang keren, lantas bagaimana sih cara mengubah warna darah menjadi kuning di Mobile Legends? Cara mengubah warna darah hero menjadi kuning di Mobile Legends? Cara mengubah nyawa hero menjadi kuning di ML? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa game Mobile Legends anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.




Cara Mengubah Darah Hero Mobile Legends Menjadi Kuning

Perlu diketahui bahwa mengubah warna darah hero menjadi kuning sebenarnya merupakan fitur yang memang sudah disediakan oleh Moonton, fitur ini sebenarnya berfungsi untuk membantu para pemain yang mengalami kendala buta warna, sehingga dengan fitur ini maka pemain lebih mudah membedakan antara warna darah pada hero yang digunakan dengan warna rumput yang ada di Mobile Legends.

Meski pun demikian, tak sedikit pengguna yang tidak buta warna namun mengaktifkan darah kuning, alasannya adalah karena darah hero berwarna kuning terlihat lebih keren dan bagus. Untuk membuat darah hero menjadi kuning juga sangat mudah, anda tinggal buka game Mobile Legends dan masuk ke pengaturan, lalu pilih menu Dasar seperti pada gambar di bawah ini.


Setelah itu anda tinggal mengaktifkan fitur Filter Buta Warna, seperti pada gambar di atas. Setelah aktif, maka anda tinggal memainkan game Mobile Legends untuk mencoba hasilnya, anda akan mendapati darah pada hero anda berwarna kuning apabila fitur tersebut aktif, dengan demikian anda telah berhasil mengubah warna darah hero menjadi kuning.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengubah warna darah hero menjadi kuning di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.













0 Response to "Cara Mengubah Warna Darah Hero Menjadi Kuning di Mobile Legends"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact