Cara Mudah Mengaktifkan Map Drone View di Mobile Legends Terbaru, 100% Aman!

 CARA MENGAKTIFKAN DRONE VIEW TERBARU DI ML

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
Mobile Legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 
 

Map di Mobile Legends

Map di Mobile Legends memang merupakan suatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan dalam pertandingan Mobile Legends, hal ini karena map digunakan untuk memahami kondisi di pertandingan Mobile Legends, sehingga dengan memperhatikan map maka anda bisa memperhatikan strategi di pertandingan Mobile Legends.
 
Selain itu jarak pandang area juga bisa diatur di Mobile Legends, untuk kamera rendah maka jarak pandang area akan pendek, namun permainan anda bisa lebih lancar. Namun jika anda mengatur ke kamera tinggi maka anda akan mendapat jarak pandang yang lebih luas, namun ada risiko kendala performa apabila perangkat dan koneksi anda kurang mempuni.


Namun tak sedikit pengguna yang merasa masih kurang puas dengan kamera tinggi tersebut, sehingga banyak yang merasa ingin mendapatkan tampilan kamera lebih tinggi untuk mendapatkan jarak pandang yang lebih tinggi lagi. Sehingga tak sedikit pengguna yang terpikir mengaktifkan Drone View di Mobile Legend.

Lantas bagaimana sih mengenai cara mengaktifkan Drone View di Mobile Legends? Apakah bisa mengaktifkan Drone View di Mobile Legends? Membuat Drone View di Mobile Legends? Cara mengaktifkan Drone View ML di iPhone? Cara mengaktifkan map Drone di Mobile Legends? Untuk lebih jelasnya, langsung saja bisa anda simak penjelasannya di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi game Mobile Legends anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Cara Mengaktifkan Drone View di Mobile Legends

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka penyimpanan perangkat lalu buka folder Internal Storage > Android Data > com.mobile.legends > Files > dragon assets > Scenes Android. Kemudian Copy folder tersebut dan paste ke tempat lain untuk melakukan back up data tersebut.

Selanjutnya anda bisa download file Drone View Zoom di internet, kemudian ekstrak file yang sudah di download tersebut dan Replace ke folder Scenes Android yang tadi. Jika anda menaruh data script tersebut dengan tepat maka anda bisa menikmatinya pada pertandingan anda di Mobile Legends.


Namun perlu diketahui bahwa menggunakan Drone Map sejenis ini merupakan tindakan yang ilegal dan curang di Mobile Legends, sehingga tak heran jika banyak pengguna yang terancam terkena Banned oleh Moonton setelah menggunakan Drone Map di Mobile Legends.

Jadi sebelum anda menggunakan Drone Map di Mobile Legends sebaiknya anda harus pikir-pikir terlebih dahulu, karena risiko banned akun bisa saja mengancam akun anda apabila menggunakan Drone Map di Mobile Legends.



Cara Mengembalikan Drone View Menjadi Tampilan Semula

Jika anda ingin mengembalikan pengaturan Drone View ke tampilan map semula maka caranya cukup mudah, anda tinggal menyalin data yang sudah anda back up sebelumnya, lalu memindahkan atau Replace ke tempat aslinya, dengan demikian tampilan map Mobile Legends anda akan kembali seperti semula.


Apakah Ada Drone View yang Aman

Jika anda bertanya-tanya mengenai apakah ada sih Drone View yang aman dari ancaman Banned Moonton, sebenarnya ada saja. Drone View yang aman memang sudah disediakan oleh Moonton, namun hanya dapat digunakan apabila anda adalah spectator pada pertandingan Custom di Mobile Legends.

Biasanya Drone View ini berguna di turnamen Mobile Legends, seperti contohnya MPL maupun turnamen-turnamen lokal biasa. Penggunaan Drone View ini aman untuk digunakan karena hanya untuk menampilkan pertandingan yang lebih jelas untuk ditonton, serta tidak akan merugikan orang lain.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai penggunaan Drone Map di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.















0 Response to "Cara Mudah Mengaktifkan Map Drone View di Mobile Legends Terbaru, 100% Aman!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact