Cara Mudah Membuat Map Mobile Legends Menjadi Luas, Jago Makro!

 CARA MEMPERLUAS JARAK PANDANG KAMERA DI ML

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Map dan Jarak Pandang di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa map di Mobile Legends sangat penting untuk mengetahui kondisi di arena pertarungan, selain itu jarak pandang juga sangat penting untuk dapat memperhitungkan situasi di sekitar arena, sehingga keduanya sangatlah penting jika anda ingin jago makro saat memainkan game Mobile Legends.

Perlu diketahui bahwa anda bisa memperluas map di Mobile Legends, bahkan anda juga bisa meninggikan kamera untuk memperluas jarak pandang game Mobile Legends anda. Namun tak sedikit pengguna yang masih belum paham mengenai cara membuat map Mobile Legends menjadi lebih luas, sehingga hal ini bisa membuat anda kalah adu mekanik dengan lawan anda.


Lantas bagaimana sih cara memperluas map di Mobile Legends? Cara membuat map ML menjadi luas? Cara meluaskan map di Mobile Legends? Cara membuat kamera Mobile Legends menjadi jauh? Cara mengatur kamera di Mobile Legends? Cara agar jarak pandang di Mobile Legends jadi jauh? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Membuat Map Mobile Legends Menjadi Luas

Bagi anda yang ingin membuat Map Mobile Legends anda menjadi lebih luas, sebenarnya caranya cukup mudah. Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi game Mobile Legends anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Untuk cara memperluas map di Mobile Legends, pertama anda bisa buka game Mobile Legends anda dan masuk ke pengaturan Mobile Legends di pojok kanan atas, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Setelah itu anda bisa masuk ke menu Pengaturan Antarmuka, kemudian anda bisa memilih Custom UI seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Selanjutnya klik pada bagian map, lalu anda bisa mengatur ukuran map sesuai dengan kebutuhan anda, anda bisa mengaturnya menjadi lebih luas dan besar dibandingkan dengan sebelumnya.

mobile legends


Jika sudah anda atur luas map yang cocok dengan anda, maka anda tinggal klik Simpan seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Dengan demikian anda telah berhasil membuat map Mobile Legends menjadi lebih luas, sehingga hal ini sangat cocok apabila anda memiliki kekurangan dalam penglihatan detail pada layar.



Cara Mengatur Kamera Mobile Legends menjadi Lebih Tinggi

Bagi anda yang ingin mengatur kamera atau jarak pandang di Mobile Legends agar menjadi lebih tinggi, maka caranya sangatlah mudah. Caranya yaitu anda bisa masuk ke pengaturan Mobile Legends dan masuk ke menu Dasar, kemudian anda tinggal mengatur Tinggi Kamera menjadi Tinggi, seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Dengan demikian kamera atau jarak pandang anda di dalam pertandingan akan lebih luas, sehingga anda bisa lebih leluasa dan mudah dalam melakukan strategi di Mobile Legends.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara membuat map Mobile Legends menjadi lebih dan cara mengatur kamera di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "Cara Mudah Membuat Map Mobile Legends Menjadi Luas, Jago Makro!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact