Cara Spam Telepon atau Panggilan di Whatsapp, Terbaru!

CARA SPAM TELEPON ATAU PANGGILAN WA

Whatsapp merupakan aplikasi chatting nomor satu di dunia saat ini, banyak pengguna memilih aplikasi Whatsapp sebagai aplikasi chatting karena hampir semua orang memiliki aplikasi Whatsapp, sehingga pengguna bisa terhubung dengan siapa saja menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Pesan dan data pribadi anda di Whatsapp akan terenkripsi end-to-end, sehingga data pribadi anda akan sangat privasi dan terlindungi, bahkan tidak seorang pun di luar chat anda termasuk Whatsapp, yang dapat membaca dan mendengarkan percakapan anda di Whatsapp, sehingga sangat privasi.
 
 
whatsapp

Tak heran jika aplikasi Whatsapp memiliki banyak pengguna saat ini, mengingat keamanan yang dimiliki aplikasi Whatsapp tentunya membuat banyak pengguna tidak perlu ragu dalam chatting menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
 

Menggunakan Aplikasi Whatsapp

Aplikasi Whatsapp bisa anda dapatkan secara gratis di play store, anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa biaya, anda hanya perlu memiliki koneksi internet saja jika ingin chatting atau komunikasi menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Aplikasi Whatsapp juga sangat ringan digunakan, sehingga anda tidak butuh smartphone dengan spesifikasi terlalu bagus untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, anda tetap bisa berbalas pesan walaupun menggunakan koneksi yang sangat lambat.
 
 
Selain dapat digunakan di smartphone, aplikasi Whatsapp juga bisa digunakan di laptop maupun PC, tentunya hal ini akan sangat membantu bagi anda ingin menggunakan Whatsapp di layar yang lebih luas. Bahkan bagi anda yang tidak ingin menginstall Whatsapp, anda masih tetap bisa mengakses Whatsapp melalui web.
 
 

Fitur di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa Whatsapp memiliki fitur yang sangat lengkap sebagai aplikasi chatting, diantaranya ada fitur keamanan yang tentunya menjadi prioritas utama aplikasi Whatsapp, sehingga para pengguna tidak perlu takut datanya dicuri.
 
Ada juga emote khusus yang hanya ada di Whatsapp, serta sticker dan GIF yang bisa membuat chat lebih menarik. Selain itu adanya video call juga menjadi hal penting bagi suatu aplikasi chat, bahkan anda bisa melakukan video call grup dengan 8 orang sekaligus, tentunya dengan kualitas tinggi.
 
 

Membuat Akun Whatsapp

Untuk mendaftar atau membuat akun Whatsapp anda hanya membutuhkan nomor telepon saja, setelah itu anda hanya perlu melakukan verifikasi dan akun Whatsapp anda akan langsung terbuat.
 
Nomor telepon tersebut akan menjadi alamat bagi akun Whatsapp anda, jadi bagi orang yang menyimpan nomor telepon anda maka orang tersebut bisa menghubungi anda melalui Whatsapp, tentunya dengan syarat sama-sama memiliki aplikasi Whatsapp.
 
 

Melakukan Panggilan Menggunakan Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi chat Whatsapp bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon, bahkan melakukan panggilan menggunakan Whatsapp terbilang memakan biaya lebih murah daripada melakukan panggilan dengan telepon biasa. Tentunya hal ini merupakan salah satu keunggulan Whatsapp, yang menjadi aplikasi wajib saat ini.
 
Namun pernah tidak sih anda merasa perlu melakukan spam panggilan atau spam telepon di Whatsapp, hal ini biasanya bertujuan untuk menjahili teman, atau memaksa teman mengangkat telepon anda ketika teman tersebut sedang sibuk atau sering mengabaikan panggilan anda.
 
 
Lantas bagaimana sih cara melakukan spam panggilan di Whatsapp? Cara melakukan spam telepon di Whatsapp? Cara spam panggilan WA? Cara melakukan panggilan Whatsapp terus-menerus? Untuk lebih jelasnya mengenai cara melakukan spam panggilan Whatsapp, langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Spam Panggilan di Whatsapp

Bagi anda yang ingin melakukan boom call Whatsapp atau spam panggilan Whatsapp, maka hal tersebut bisa saja dilakukan. Namun anda membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama Termux, anda bisa download aplikasi ini secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
termux

 
 
 
 
 
Setelah itu anda bisa buka aplikasi Termux, kemudian masukkan script perintah seperti yang ditunjukkan di bawah ini satu per satu.

- pkg install php
- pkg install git

Selanjutnya download script untuk spam call Whatsapp dengan memasukkan perintah git clone https://github.com/siputra12/prank, lalu ketik cd prank untuk membuka script yang sudah anda download.

Langkah selanjutnya anda tinggal melakukan execute script tersebut dengan memasukkan perintah php wa.php, lalu masukkan nomor Whatsapp target dengan awalan 62, contohnya 6282273447081.


Dengan demikian, spam call Whatsapp akan langsung dimulai dan anda tinggal santai saja. Jangan lupa bahwa untuk menggunakan aplikasi Termux, ponsel anda harus terhubung dengan koneksi internet.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara melakukan spam panggilan telepon di Whatsapp, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.










0 Response to "Cara Spam Telepon atau Panggilan di Whatsapp, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact