Cara Membuat Stiker Whatsapp Lucu Menggunakan Ponsel, Terbaru!

CARA MEMBUAT STIKER LUCU DI WA

Whatsapp merupakan aplikasi chatting nomor satu di dunia saat ini, banyak pengguna memilih aplikasi Whatsapp sebagai aplikasi chatting karena hampir semua orang memiliki aplikasi Whatsapp, sehingga pengguna bisa terhubung dengan siapa saja menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Pesan dan data pribadi anda di Whatsapp akan terenkripsi end-to-end, sehingga data pribadi anda akan sangat privasi dan terlindungi, bahkan tidak seorang pun di luar chat anda termasuk Whatsapp, yang dapat membaca dan mendengarkan percakapan anda di Whatsapp, sehingga sangat privasi.
 
 
whatsapp

Tak heran jika aplikasi Whatsapp memiliki banyak pengguna saat ini, mengingat keamanan yang dimiliki aplikasi Whatsapp tentunya membuat banyak pengguna tidak perlu ragu dalam chatting menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
 

Menggunakan Aplikasi Whatsapp

Aplikasi Whatsapp bisa anda dapatkan secara gratis di play store, anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa biaya, anda hanya perlu memiliki koneksi internet saja jika ingin chatting atau komunikasi menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Aplikasi Whatsapp juga sangat ringan digunakan, sehingga anda tidak butuh smartphone dengan spesifikasi terlalu bagus untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, anda tetap bisa berbalas pesan walaupun menggunakan koneksi yang sangat lambat.
 
 
Selain dapat digunakan di smartphone, aplikasi Whatsapp juga bisa digunakan di laptop maupun PC, tentunya hal ini akan sangat membantu bagi anda ingin menggunakan Whatsapp di layar yang lebih luas. Bahkan bagi anda yang tidak ingin menginstall Whatsapp, anda masih tetap bisa mengakses Whatsapp melalui web.
 
 

Fitur di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa Whatsapp memiliki fitur yang sangat lengkap sebagai aplikasi chatting, diantaranya ada fitur keamanan yang tentunya menjadi prioritas utama aplikasi Whatsapp, sehingga para pengguna tidak perlu takut datanya dicuri.
 
Ada juga emote khusus yang hanya ada di Whatsapp, serta sticker dan GIF yang bisa membuat chat lebih menarik. Selain itu adanya video call juga menjadi hal penting bagi suatu aplikasi chat, bahkan anda bisa melakukan video call grup dengan 8 orang sekaligus, tentunya dengan kualitas tinggi.
 
 

Membuat Akun Whatsapp

Untuk mendaftar atau membuat akun Whatsapp anda hanya membutuhkan nomor telepon saja, setelah itu anda hanya perlu melakukan verifikasi dan akun Whatsapp anda akan langsung terbuat.
 
Nomor telepon tersebut akan menjadi alamat bagi akun Whatsapp anda, jadi bagi orang yang menyimpan nomor telepon anda maka orang tersebut bisa menghubungi anda melalui Whatsapp, tentunya dengan syarat sama-sama memiliki aplikasi Whatsapp.
 
 

Sticker di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa di Whatsapp juga terdapat sticker yang bisa digunakan untuk chatting, sticker tersebut tentunya bisa untuk mengekspresikan percakapan Whatsapp dan membuat percakapan atau chat di Whatsapp menjadi lebih seru.
 
Whatsapp sendiri tentunya sudah menyediakan banyak sekali sticker yang bisa digunakan langsung oleh para pengguna Whatsapp, bahkan pengguna juga bisa berkreasi dengan membuat sticker sendiri menggunakan gambar atau foto di galeri ponsel.
 
 
Banyak pengguna yang ingin membuat stiker WA lucu namun masih belum tahu mengenai cara membuat sticker di Whatsapp, lantas bagaimana sih cara membuat sticker lucu di Whatsapp? Cara membuat sticker WA lucu? Cara mudah membuat sticker Whatsapp lucu? Untuk lebih jelasnya langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara langsung di bawah ini.
 
 

Cara Membuat Stiker Lucu di Whatsapp

Bagi anda yang ingin membuat sticker lucu sendiri di Whatsapp, maka anda tidak memerlukan perangkat tambahan untuk melakukannya, karena anda bisa menggunakan ponsel anda saja untuk membuat stiker lucu di Whatsapp.

Namun sebelumnya terdapat beberapa point penting yang harus anda perhatikan jika ingin membuat stiker Whatsapp lucu, diantaranya sebagai berikut:
  1. Menggunakan gambar atau foto lucu di galeri ponsel anda, dengan demikian anda bisa mengekspresikan chat yang unik dan lucu menggunakan sticker yang anda buat menggunakan foto orang atau meme di galeri ponsel anda.
  2. Menambahkan kata-kata lucu di sticker yang anda buat, dengan demikian sticker tersebut bisa membuat orang yang melihatnya tertawa karena saking lucunya.


Hal pertama yang harus anda lakukan untuk membuat stiker lucu di Whatsapp adalah install 2 buah aplikasi pembantu terlebih dahulu, diantaranya adalah aplikasi Personal stickers for Whatsapp dan aplikasi PixelLab, anda bisa menginstall kedua aplikasi tersebut secara langsung melalui play store atau bisa juga melalui tautan link yang ada di bawah ini.

DOWNLOAD (Personal stickers for Whatsapp)
DOWNLOAD (PixelLab)


 
Setelah itu anda bisa membuka aplikasi PixelLab terlebih dahulu untuk mengedit gambar sticker, anda bisa menghapus bagian pada gambar yang tidak perlu, misalnya menghapus bagian background pada foto atau gambar yang ingin anda buat menjadi stiker Whatsapp.

Setelah anda berhasil menghapus background pada gambar atau foto, maka jangan lupa untuk menambahkan teks atau kata-kata di gambar jika perlu, hal tersebut pasti bisa membuat stiker anda menjadi lebih lucu. Jika semua sudah selesai, maka anda tinggal menyimpan hasil editan stiker dan pilih format PNG.



Setelah anda berhasil mengedit stiker lucu anda menggunakan PixelLab, maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasi Personal stickers for Whatsapp, aplikasi ini bisa membantu anda dalam memasukkan gambar yang ada di galeri ponsel anda menjadi stiker Whatsapp, sehingga anda bisa menggunakan stiker yang anda buat tadi di Whatsapp.
 
Selanjutnya anda bisa klik create sticker pack, lalu anda bisa memilih dan memasukkan stiker yang telah anda edit sebelumnya ke sticker pack, sebelumnya jangan lupa juga memberi nama sticker pack tersebut.


Jika sudah maka anda tinggal klik ADD pada sticker pack yang anda buat, dengan demikian stiker yang anda buat secara otomatis akan dimasukkan ke aplikasi Whatsapp, sehingga anda bisa menggunakan stiker hasil editan anda di Whatsapp, seperti pada gambar di bawah ini.

whatsapp


Dengan cara ini anda bisa berkreasi sepuasnya dalam membuat stiker lucu di Whatsapp, tentunya dengan membuat stiker sendiri anda bisa lebih mengekspresikan percakapan anda di aplikasi Whatsapp menjadi lebih seru.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara membuat stiker Whatsapp lucu, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "Cara Membuat Stiker Whatsapp Lucu Menggunakan Ponsel, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact