3 Cara Membuka Blokiran Whatsapp Orang Terhadap Akun Wa Kita, 100% Work!

CARA MEMBUKA BLOKIRAN ORANG YANG MEMBLOKIR WHATSAPP KITA

Whatsapp merupakan aplikasi chatting nomor satu di dunia saat ini, banyak pengguna memilih aplikasi Whatsapp sebagai aplikasi chatting karena hampir semua orang memiliki aplikasi Whatsapp, sehingga pengguna bisa terhubung dengan siapa saja menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Pesan dan data pribadi anda di Whatsapp akan terenkripsi end-to-end, sehingga data pribadi anda akan sangat privasi dan terlindungi, bahkan tidak seorang pun di luar chat anda termasuk Whatsapp, yang dapat membaca dan mendengarkan percakapan anda di Whatsapp, sehingga sangat privasi.
 
whatsapp

 
Tak heran jika aplikasi Whatsapp memiliki banyak pengguna saat ini, mengingat keamanan yang dimiliki aplikasi Whatsapp tentunya membuat banyak pengguna tidak perlu ragu dalam chatting menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
 

Menggunakan Aplikasi Whatsapp

Aplikasi Whatsapp bisa anda dapatkan secara gratis di play store, anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa biaya, anda hanya perlu memiliki koneksi internet saja jika ingin chatting atau komunikasi menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Aplikasi Whatsapp juga sangat ringan digunakan, sehingga anda tidak butuh smartphone dengan spesifikasi terlalu bagus untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, anda tetap bisa berbalas pesan walaupun menggunakan koneksi yang sangat lambat.
 
 
Selain dapat digunakan di smartphone, aplikasi Whatsapp juga bisa digunakan di laptop maupun PC, tentunya hal ini akan sangat membantu bagi anda ingin menggunakan Whatsapp di layar yang lebih luas. Bahkan bagi anda yang tidak ingin menginstall Whatsapp, anda masih tetap bisa mengakses Whatsapp melalui web.
 
 

Fitur di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa Whatsapp memiliki fitur yang sangat lengkap sebagai aplikasi chatting, diantaranya ada fitur keamanan yang tentunya menjadi prioritas utama aplikasi Whatsapp, sehingga para pengguna tidak perlu takut datanya dicuri.
 
Ada juga emote khusus yang hanya ada di Whatsapp, serta sticker dan GIF yang bisa membuat chat lebih menarik. Selain itu adanya video call juga menjadi hal penting bagi suatu aplikasi chat, bahkan anda bisa melakukan video call grup dengan 8 orang sekaligus, tentunya dengan kualitas tinggi.
 
 

Membuat Akun Whatsapp

Untuk mendaftar atau membuat akun Whatsapp anda hanya membutuhkan nomor telepon saja, setelah itu anda hanya perlu melakukan verifikasi dan akun Whatsapp anda akan langsung terbuat.
 
Nomor telepon tersebut akan menjadi alamat bagi akun Whatsapp anda, jadi bagi orang yang menyimpan nomor telepon anda maka orang tersebut bisa menghubungi anda melalui Whatsapp, tentunya dengan syarat sama-sama memiliki aplikasi Whatsapp.
 
 

Memblokir Kontak di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa kita dapat memblokir kontak seseorang di Whatsapp, dengan memblokir kontak maka kontak orang yang kita blokir tersebut tidak dapat lagi menghubungi kita di Whatsapp. Tentunya fitur blokir ini sangatlah penting, khususnya untuk memblokir orang yang mengganggu bagi kita di Whatsapp.
 
Namun pernah tidak sih kontak anda diblokir oleh seseorang di Whatsapp? tentunya akan sangat mengesalkan apabila orang yang memblokir kontak anda di Whatsapp tersebut merupakan pacar maupun orang yang anda sukai.
 
 
Mengenai masalah ini, tak sedikit pengguna yang terpikir mengenai cara membuka blokiran Whatsapp orang lain terhadap akun Whatsapp kita? Lantas bagaimana sih cara membuka blokiran Whatsapp orang lain? Apakah bisa membuka blokiran WA orang lain? Cara membuka blokiran Whatsapp orang yang memblokir kita dari jarak jauh? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.
 
Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Whatsapp yang anda gunakan merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Cara Membuka Blokiran Orang yang Memblokir Whatsapp Kita

1. Buat Akun Baru dengan Nomor yang Sama

Jika akun Whatsapp anda diblokir oleh orang lain dan anda ingin membuka blokiran tersebut dari jarak jauh, maka cara pertama yang wajib anda coba adalah dengan menghapus akun Whatsapp anda. Setelah itu anda bisa membuat akun Whatsapp baru menggunakan nomor yang sama, sehingga anda tidak perlu memberitahukan nomor anda ke teman-teman anda.

Untuk cara menghapus akun Whatsapp, anda bisa membuka pengaturan Whatsapp, kemudian pilih menu Akun seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

whatsapp


Setelah itu anda tinggal pilih Hapus akun saya, dengan demikian akun Whatsapp anda akan dihapus oleh pihak Whatsapp, seperti pada gambar di bawah ini.



Jika akun Whatsapp anda sudah terhapus, anda tinggal mendaftar atau membuat akun Whatsapp baru menggunakan nomor ponsel yang sama. Dengan demikian anda akan memiliki akun Whatsapp baru, namun anda tidak perlu membagikan nomor Whatsapp anda karena teman-teman anda sudah menyimpannya dahulu.

Selain itu pengaturan Whatsapp akan direset karena akun anda terdeteksi sebagai akun baru, bahkan jika sebelumnya akun Whatsapp anda diblokir oleh seseorang, maka blokiran tersebut akan terbuka karena anda menggunakan akun baru.


2. Minta Teman untuk Buat Grup Whatsapp

Jika anda memiliki teman yang sama dengan orang yang memblokir kontak anda, maka anda bisa meminta bantuan teman anda tersebut untuk membuat grup Whatsapp. Lalu masukkan akun anda dan akun orang yang memblokir anda untuk dijadikan anggota grup, dengan demikian anda bisa chatting dengan orang yang memblokir kontak Whatsapp anda melalui grup tersebut.

Namun sayangnya cara ini sedikit kurang efisien, karena orang yang memblokir Whatsapp anda bisa saja langsung keluar dari grup tersebut, bahkan hal ini bisa saja malah menyebabkan orang tersebut juga membenci teman anda.


3. Buat Akun Whatsapp dengan Nomor Baru

Cara yang terakhir adalah dengan membuat akun Whatsapp menggunakan nomor baru, hal ini akan lebih mudah ketika anda memiliki ponsel lain, sehingga anda tidak perlu logout akun pada akun Whatsapp lama anda.

Tentunya anda juga harus menyiapkan nomor ponsel baru untuk membuat akun WHatsapp baru, selain nomor ponsel yang digunakan pada akun Whatsapp lama anda. Sehingga dengan menggunakan akun Whatsapp baru, tentunya anda bisa menghubungi orang yang telah memblokir akun Whatsapp anda.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara membuka blokiran orang yang memblokir kontak Whatsapp kita, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "3 Cara Membuka Blokiran Whatsapp Orang Terhadap Akun Wa Kita, 100% Work!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact