2 Cara Mengubah Suara Telepon Whatsapp Menjadi Suara Wanita, Terbaru!

CARA MERUBAH SUARA PANGGILAN DI WA MENJADI SUARA CEWEK ATAU SUARA LUCU

Whatsapp merupakan aplikasi chatting nomor satu di dunia saat ini, banyak pengguna memilih aplikasi Whatsapp sebagai aplikasi chatting karena hampir semua orang memiliki aplikasi Whatsapp, sehingga pengguna bisa terhubung dengan siapa saja menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Pesan dan data pribadi anda di Whatsapp akan terenkripsi end-to-end, sehingga data pribadi anda akan sangat privasi dan terlindungi, bahkan tidak seorang pun di luar chat anda termasuk Whatsapp, yang dapat membaca dan mendengarkan percakapan anda di Whatsapp, sehingga sangat privasi.
 
 
Whatsapp

Tak heran jika aplikasi Whatsapp memiliki banyak pengguna saat ini, mengingat keamanan yang dimiliki aplikasi Whatsapp tentunya membuat banyak pengguna tidak perlu ragu dalam chatting menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
 

Menggunakan Aplikasi Whatsapp

Aplikasi Whatsapp bisa anda dapatkan secara gratis di play store, anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa biaya, anda hanya perlu memiliki koneksi internet saja jika ingin chatting atau komunikasi menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Aplikasi Whatsapp juga sangat ringan digunakan, sehingga anda tidak butuh smartphone dengan spesifikasi terlalu bagus untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, anda tetap bisa berbalas pesan walaupun menggunakan koneksi yang sangat lambat.
 
 
Selain dapat digunakan di smartphone, aplikasi Whatsapp juga bisa digunakan di laptop maupun PC, tentunya hal ini akan sangat membantu bagi anda ingin menggunakan Whatsapp di layar yang lebih luas. Bahkan bagi anda yang tidak ingin menginstall Whatsapp, anda masih tetap bisa mengakses Whatsapp melalui web.
 
 

Fitur di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa Whatsapp memiliki fitur yang sangat lengkap sebagai aplikasi chatting, diantaranya ada fitur keamanan yang tentunya menjadi prioritas utama aplikasi Whatsapp, sehingga para pengguna tidak perlu takut datanya dicuri.
 
Ada juga emote khusus yang hanya ada di Whatsapp, serta sticker dan GIF yang bisa membuat chat lebih menarik. Selain itu adanya video call juga menjadi hal penting bagi suatu aplikasi chat, bahkan anda bisa melakukan video call grup dengan 8 orang sekaligus, tentunya dengan kualitas tinggi.
 
 

Membuat Akun Whatsapp

Untuk mendaftar atau membuat akun Whatsapp anda hanya membutuhkan nomor telepon saja, setelah itu anda hanya perlu melakukan verifikasi dan akun Whatsapp anda akan langsung terbuat.
 
Nomor telepon tersebut akan menjadi alamat bagi akun Whatsapp anda, jadi bagi orang yang menyimpan nomor telepon anda maka orang tersebut bisa menghubungi anda melalui Whatsapp, tentunya dengan syarat sama-sama memiliki aplikasi Whatsapp.
 
 

Melakukan Panggilan Telepon di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa di Whatsapp anda bisa melakukan panggilan telepon sepuasnya, asalkan anda memiliki koneksi internet untuk menggunakan Whatsapp. Tentunya melakukan panggilan telepon dengan Whatsapp lebih murah jika dibanding menggunakan panggilan telepon biasa.

Namun tak sedikit pengguna yang merasa ingin mengganti suara panggilan telepon di Whatsapp agar bukan suara asli, yaitu menjadi suara wanita atau sebaliknya menjadi suara pria.


Lantas bagaimana sih cara mengubah suara panggilan WA menjadi suara wanita? Cara mengganti suara telepon Whatsapp menjadi suara cewek? Cara mengubah suara panggilan Whatsapp menjadi suara wanita? Cara mengubah suara telepon Whatsapp menjadi suara pria? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Mengubah Suara Telepon Whatsapp Menjadi Suara Wanita

Bagi anda yang ingin mengubah suara panggilan telepon Whatsapp menjadi suara wanita, maka terdapat beberapa cara yang bisa anda gunakan, anda tinggal memilih cara yang cocok dan sesuai dengan anda, diantaranya sebagai berikut:

1. Menggunakan Fitur Bawaan Ponsel

Jika anda pengguna ponsel Xiaomi maupun POCO terbaru, anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk bisa mengubah suara telepon di Whatsapp menjadi suara wanita, anda hanya perlu menggunakan sebuah fitur yang ada di ponsel anda, caranya sebagai berikut:

Pertama buka pengaturan ponsel, lalu pilih menu Fitur spesial seperti pada gambar di bawah ini.

whatsapp


Setelah itu pilih menu Game Turbo, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

whatsapp


Kemudian klik tambah di bagian tengah layar, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

game turbo



Selanjutnya cari dan aktifkan toogle untuk aplikasi Whatsapp, seperti pada gambar di bawah ini.

game turbo


Jika sudah anda aktifkan, buka aplikasi Whatsapp dan usap ke kanan pada bagian layar pojok kiri atas untuk menampilkan fitur Game Turbo, lalu klik ikon > seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

whatsapp


Selanjutnya anda tinggal klik ikon suara seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.



Lalu anda tinggal memilih berbagai macam jenis suara yang bisa anda pilih, mulai dari suara Perempuan, suara Wanita, suara Laki-laki, suara Robot, hingga suara Kartun, seperti pada gambar di bawah ini.

whatsapp


Dengan adanya fitur tersebut, anda tidak membutuhkan bantuan aplikasi tambahan untuk dapat mengubah suara telepon Whatsapp menjadi suara wanita. Namun fitur tersebut sepertinya hanya ada di ponsel Xiaomi dan Poco, tapi kurang tahu apakah ada juga di ponsel merek lain.


2. Menggunakan Aplikasi MagicCall

Jika di ponsel anda tidak ada fitur Game Turbo seperti cara di atas, maka anda bisa menggunakan bantuan sebuah aplikasi bernama MagicCall. Namun aplikasi ini tidak tersedia di play store, jadi anda bisa download di internet atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

magiccall





Jika sudah maka anda bisa membuka aplikasi tersebut lalu mengaktifkan pengubah suara yang anda pilih, terdapat pula pengubah suara menjadi suara wanita.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengubah suara telepon Whatsapp menjadi suara wanita, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "2 Cara Mengubah Suara Telepon Whatsapp Menjadi Suara Wanita, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact