7 Cara Prank atau Ngerjain Teman dan Pacar Lewat Whatsapp, Auto Ngeselin!

 CARA MENGERJAI ATAU MENJAHILI ORANG DI WHATSAPP (WA)

Whatsapp merupakan aplikasi chatting nomor satu di dunia saat ini, banyak pengguna memilih aplikasi Whatsapp sebagai aplikasi chatting karena hampir semua orang memiliki aplikasi Whatsapp, sehingga pengguna bisa terhubung dengan siapa saja menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Pesan dan data pribadi anda di Whatsapp akan terenkripsi end-to-end, sehingga data pribadi anda akan sangat privasi dan terlindungi, bahkan tidak seorang pun di luar chat anda termasuk Whatsapp, yang dapat membaca dan mendengarkan percakapan anda di Whatsapp, sehingga sangat privasi.
 
 
whatsapp

Tak heran jika aplikasi Whatsapp memiliki banyak pengguna saat ini, mengingat keamanan yang dimiliki aplikasi Whatsapp tentunya membuat banyak pengguna tidak perlu ragu dalam chatting menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
 

Menggunakan Aplikasi Whatsapp

Aplikasi Whatsapp bisa anda dapatkan secara gratis di play store, anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa biaya, anda hanya perlu memiliki koneksi internet saja jika ingin chatting atau komunikasi menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Aplikasi Whatsapp juga sangat ringan digunakan, sehingga anda tidak butuh smartphone dengan spesifikasi terlalu bagus untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, anda tetap bisa berbalas pesan walaupun menggunakan koneksi yang sangat lambat.
 
 
Selain dapat digunakan di smartphone, aplikasi Whatsapp juga bisa digunakan di laptop maupun PC, tentunya hal ini akan sangat membantu bagi anda ingin menggunakan Whatsapp di layar yang lebih luas. Bahkan bagi anda yang tidak ingin menginstall Whatsapp, anda masih tetap bisa mengakses Whatsapp melalui web.
 
 

Fitur di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa Whatsapp memiliki fitur yang sangat lengkap sebagai aplikasi chatting, diantaranya ada fitur keamanan yang tentunya menjadi prioritas utama aplikasi Whatsapp, sehingga para pengguna tidak perlu takut datanya dicuri.
 
Ada juga emote khusus yang hanya ada di Whatsapp, serta sticker dan GIF yang bisa membuat chat lebih menarik. Selain itu adanya video call juga menjadi hal penting bagi suatu aplikasi chat, bahkan anda bisa melakukan video call grup dengan 8 orang sekaligus, tentunya dengan kualitas tinggi.
 
 

Membuat Akun Whatsapp

Untuk mendaftar atau membuat akun Whatsapp anda hanya membutuhkan nomor telepon saja, setelah itu anda hanya perlu melakukan verifikasi dan akun Whatsapp anda akan langsung terbuat.
 
Nomor telepon tersebut akan menjadi alamat bagi akun Whatsapp anda, jadi bagi orang yang menyimpan nomor telepon anda maka orang tersebut bisa menghubungi anda melalui Whatsapp, tentunya dengan syarat sama-sama memiliki aplikasi Whatsapp.
 
 

Ngerjain Teman atau Pacar di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa Whatsapp sekarang sudah menjadi aplikasi chatting sehari-hari, sehingga hampir semua pengguna smartphone menggunakan aplikasi ini untuk menghubungi teman maupun pacar.

Namun pernah tidak sih kalian merasa ingin melakukan hal-hal jahil di Whatsapp? contohnya ingin ngerjain atau prank teman dan pacar lewat Whatsapp? tentunya hal tersebut bisa membuat nuansa chatting anda lebih seru, bahkan hal ini bisa membantu anda dalam mencari topik pembicaraan.


Lantas bagaimana sih cara ngerjain teman lewat Whatsapp? Cara prank pacar di aplikasi Whatsapp? Cara mengerjai teman dan pacar lewat aplikasi Whatsapp? Cara ngerjain orang lewat WA? Untuk lebih jelasnya mengenai cara ngerjain teman lewat Whatsapp, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.


Cara Ngerjain Teman dan Pacar Lewat Whatsapp

1. Menggunakan Bantuan Aplikasi Image Preview Changer

Cara ngerjain atau prank teman di Whatsapp yang pertama adalah menggunakan bantuan aplikasi bernama Image Preview Changer, aplikasi ini bisa membantu anda ngerjain teman di Whatsapp, anda bisa download aplikasi ini secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengirim gambar ke kontak orang yang ingin anda prank, lalu si penerima akan melihat gambar tersebut akan tampak biasa saja, namun setelah gambar didownload untuk dilihat lebih jelas maka gambarnya akan berubah jadi seram 😂.


Untuk cara melakukannya sebenarnya cukup mudah, pertama siapkan dahulu dua gambar yang dibutuhkan. Gambar pertama yaitu bisa menggunakan gambar yang menarik, bisa foto wanita cantik, foto pria ganteng, foto makanan, maupun foto anda sendiri. Untuk gambar kedua adalah gambar prank anda yang bisa mengejutkan, bisa gambar hantu atau lebih tepatnya gambar yang bisa buat jumpscare.

Setelah itu anda tinggal buka aplikasi Image Preview Changer, di bagian Original Image masukkan gambar horror, lalu di bagian Preview Image masukkan gambar menarik anda. Jika sudah maka anda tinggal klik pada Share With Whatsapp untuk mengirim gambar tersebut ke teman atau pacar anda.

image preview changer


Jika sudah terkirim maka anda tinggal menunggu target membuka gambar yang anda kirim, bisa di pastikan bahwa si penerima gambar akan terkejut atau kaget setelah menerima gambar aslinya 😜.


2. Kirim Pesan Kosong di Whatsapp

Cara ngerjain teman di Whatsapp selanjutnya adalah dengan mengirim pesan atau chat kosong di Whatsapp, tentunya hal ini akan membuat si penerima merasa kebingungan, bahkan bisa membuat si penerima beranggapan bahwa Whatsapp sedang error 😂.

Namun anda harus menggunakan trik agar bisa mengirim pesan kosong di Whatsapp, anda bisa menggunakan bantuan sebuah aplikasi bernama Empty, anda bisa download aplikasi ini secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

empty




Setelah anda install, anda bisa langsung buka aplikasi tersebut. Kemudian anda tinggal klik Send untuk mengirim pesan kosong ke teman atau pacar anda di Whatsapp, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

empty


Dengan demikian target akan menerima pesan Whatsapp kosong, sehingga akan membuatkan kebingungan dan mengira bahwa koneksi internetnya sedang buruk 😄.


3. Menggunakan Aplikasi Yazzy

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Yazzy, di aplikasi tersebut anda bisa membuat percakapan Whatsapp palsu yang terlihat seperti asli, kemudian lakukan screenshot dan bisa anda buat story Whatsapp atau bisa juga langsung kirim ke teman atau pacar yang ingin anda prank, tentunya hal tersebut akan membuatnya bingung dan heran.

Anda bisa download aplikasi Yazzy secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

yazzy



Harap untuk menggunakan aplikasi tersebut secara bijak dan hanya untuk prank saja, jangan gunakan untuk tindak kejahatan maupun penipuan, jika anda tetap bersikeras maka hal tersebut di luar tanggung jawab kami.


4. Lacak Lokasi

Cara selanjutnya adalah ngerjain teman atau pacar dengan cara melacak lokasinya, setelah tahu lokasinya anda bisa mengirim pesan yang bisa membuatnya heran, seperti contohnya memesan makanan yang terkenal di lokasinya, dengan demikian dia akan bingung dan terheran-heran 😄.

Namun cara ini hanya bisa dilakukan di PC atau laptop saja, jadi pertama pastikan bahwa anda menyiapkan perangkat berupa komputer maupun laptop yang terhubung internet. Setelah itu anda bisa buka aplikasi browser, lalu buka akun Whatsapp anda di Whatsapp web.

Selanjutnya anda bisa chatting terlebih dahulu dengan orang atau teman yang ingin anda prank, lalu anda bisa klik kombinasi tombol CTRL+Shift+Esc untuk membuka menu Task Manager di komputer anda, lalu pastikan bahwa program aplikasi yang berjalan hanya aplikasi browser, jika ada aplikasi lain selain browser yang berjalan maka bisa tutup aplikasi yang berjalan tersebut, jika sudah maka tutup program Task Manager.


task manager


Kemudian anda bisa klik kombinasi tombol Windows+R dan ketik cmd, lalu klik OK untuk membuka program command prompt. Setelah cmd terbuka, ketik netstat-an dan tekan enter, dengan demikian akan muncul IP Address yang merupakan IP lokasi orang yang anda chat tadi.

Untuk melacak lokasinya anda bisa membuka sebuah situs (https://www.ipaddress.com/ip-lookup), lalu anda bisa melacak lokasi IP tadi melalui situs pelacak IP tersebut. Dengan demikian anda bisa melacak lokasi teman atau pacar anda melalui Whatsapp, tentunya hal ini bisa membuatnya terkejut 😁.


5. Bikin Whatsapp atau HP Orang Error

Cara yang selanjutnya adalah mengirim pesan yang bisa membuat Whatsapp orang lain yang melihat pesan tersebut error, tentunya hal ini bisa saja dilakukan. Namun Tomtekno tidak menyarankan cara ini digunakan untuk ngerjain teman atau pacar anda, yang ada malah membuatnya marah dan jengkel dengan anda 😂.

Namun cara ini bisa anda gunakan untuk orang yang mencoba menipu atau orang yang memiliki masalah dengan anda di Whatsapp, dengan demikian anda bisa melampiaskan emosi anda dengan mengirim pesan yang bisa membuat Whatsapp orang tersebut error.

whatsapp


Lantas pesan Whatsapp apa yang bisa membuat aplikasi Whatsapp orang lain error? untuk lebih detailnya anda bisa mencarinya di internet. Tomtekno sengaja tidak menyediakan pesan Whatsapp tersebut karena bisa menyebabkan kerugian bagi orang lain, jadi anda harus menanggungnya sendiri 😆.


6. Menggunakan Nomor Baru

Cara ngerjain teman di Whatsapp selanjutnya adalah dengan menggunakan nomor atau akun Whatsapp baru, tentunya hal ini bisa anda lakukan jika anda memiliki nomor telepon untuk daftar akun Whatsapp baru, bahkan akan lebih mudah jika anda menggunakan ponsel lain sehingga anda tidak perlu logout untuk akun Whatsapp asli anda.

Setelah anda memiliki akun Whatsapp baru, maka anda bisa mulai beraksi menjadi orang lain dan melakukan prank pada teman maupun pacar anda, dengan demikian anda tentunya bisa membuatnya kesal, pastikan juga bahwa gaya tulisan anda dibuat sedikit berbeda, sehingga tidak mudah ketahuan.


7. Spam Pesan Whatsapp

Cara prank di Whatsapp berikutnya adalah dengan cara mengirim pesan spam atau boom chat di Whatsapp, pesan spam atau boom chat adalah mengirim pesan secara beruntun ke Whatsapp target, sehingga hal ini bisa membuat si penerima pesan merasa jengkel dan emosi terhadap anda 😂.

Lantas bagaimana sih cara boom chat di Whatsapp? Ternyata ada cara khusus yang harus anda lakukan agar bisa melakukan boom chat atau mengirim pesan secara beruntun di Whatsapp. Pertama anda bisa download aplikasi bernama Labalabi, anda bisa download di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

labalabi





Selanjutnya anda bisa buka aplikasi tersebut dan setujui syarat dan ketentuan dari aplikasi tersebut, lalu izinkan juga akses yang dibutuhkan oleh aplikasi tersebut. Langkah selanjutnya adalah pilih kontak Whatsapp yang ingin anda boom chat, lalu anda tinggal mengatur isi pesan dan jumlah pesan yang akan dikirim.

Jika sudah maka anda tinggal klik SEND untuk mengirim boom chat ke kontak yang anda pilih, dengan demikian si penerima akan merasa jengkel dan emosi karena banyaknya pesan Whatsapp yang masuk 😁, bahkan jika ponselnya masih kentang hal tersebut bisa menyebabkan error pada aplikasi Whatsapp.



Demikian merupakan penjelasan lengkap mengenai cara prank atau ngerjain teman dan pacar di Whatsapp, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.














0 Response to "7 Cara Prank atau Ngerjain Teman dan Pacar Lewat Whatsapp, Auto Ngeselin!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact