Cara Mendaftar Whatsapp (WA) tanpa Nomor Telepon, Terbaru!

CARA REGISTRASI WHATSAPP TANPA NOMOR TELEPON

Whatsapp merupakan aplikasi chatting nomor satu di dunia saat ini, banyak pengguna memilih aplikasi Whatsapp sebagai aplikasi chatting karena hampir semua orang memiliki aplikasi Whatsapp, sehingga pengguna bisa terhubung dengan siapa saja menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Pesan dan data pribadi anda di Whatsapp akan terenkripsi end-to-end, sehingga data pribadi anda akan sangat privasi dan terlindungi, bahkan tidak seorang pun di luar chat anda termasuk Whatsapp, yang dapat membaca dan mendengarkan percakapan anda di Whatsapp, sehingga sangat privasi.
 
 
whatsapp

Tak heran jika aplikasi Whatsapp memiliki banyak pengguna saat ini, mengingat keamanan yang dimiliki aplikasi Whatsapp tentunya membuat banyak pengguna tidak perlu ragu dalam chatting menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
 

Menggunakan Aplikasi Whatsapp

Aplikasi Whatsapp bisa anda dapatkan secara gratis di play store, anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa biaya, anda hanya perlu memiliki koneksi internet saja jika ingin chatting atau komunikasi menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Aplikasi Whatsapp juga sangat ringan digunakan, sehingga anda tidak butuh smartphone dengan spesifikasi terlalu bagus untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Selain itu, anda tetap bisa berbalas pesan walaupun menggunakan koneksi yang sangat lambat.
 
 
Selain dapat digunakan di smartphone, aplikasi Whatsapp juga bisa digunakan di laptop maupun PC, tentunya hal ini akan sangat membantu bagi anda ingin menggunakan Whatsapp di layar yang lebih luas. Bahkan bagi anda yang tidak ingin menginstall Whatsapp, anda masih tetap bisa mengakses Whatsapp melalui web.
 
 
 

Fitur di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa Whatsapp memiliki fitur yang sangat lengkap sebagai aplikasi chatting, diantaranya ada fitur keamanan yang tentunya menjadi prioritas utama aplikasi Whatsapp, sehingga para pengguna tidak perlu takut datanya dicuri.
 
Ada juga emote khusus yang hanya ada di Whatsapp, serta sticker dan GIF yang bisa membuat chat lebih menarik. Selain itu adanya video call juga menjadi hal penting bagi suatu aplikasi chat, bahkan anda bisa melakukan video call grup dengan 8 orang sekaligus, tentunya dengan kualitas tinggi.
 
 

Membuat Akun Whatsapp

Untuk mendaftar atau membuat akun Whatsapp anda hanya membutuhkan nomor telepon saja, setelah itu anda hanya perlu melakukan verifikasi dan akun Whatsapp anda akan langsung terbuat.
 
Nomor telepon tersebut akan menjadi alamat bagi akun Whatsapp anda, jadi bagi orang yang menyimpan nomor telepon anda maka orang tersebut bisa menghubungi anda melalui Whatsapp, tentunya dengan syarat sama-sama memiliki aplikasi Whatsapp.
 
 

Mendaftar Akun di Whatsapp

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk membuat atau daftar akun di Whatsapp anda harus menggunakan nomor telepon, nomor telepon tersebut sekaligus untuk verifikasi akun Whatsapp yang anda buat.

Namun tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai bisa tidak sih membuat akun Whatsapp tanpa menggunakan nomor telepon? Cara daftar akun Whatsapp tanpa nomor telepon? Cara Daftar WA tanpa menggunakan nomor telepon? Cara daftar akun Whatsapp tanpa verifikasi nomor telepon? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda ikuti penjelasan langkah-langkahnya di bawah ini.


Cara Daftar Akun Whatsapp tanpa Nomor Telepon

Bagi anda yang ingin daftar akun Whatsapp tanpa menggunakan nomor telepon, maka hal tersebut bisa dilakukan. Untuk bisa melakukannya, pertama anda harus install aplikasi pembantu bernama Hushed Second Phone Number, anda bisa download aplikasi ini secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

hushed






Kemudian buka aplikasi tersebut dan akan ada tulisan We're all about keeping your phone calls and messages private, klik saja Get Started seperti pada gambar di bawah ini.

hushed


 
Setelah itu anda bisa membuat akun di Hushed dengan menggunakan email anda, lalu buat sandi akun dan klik Sign Up.

Kemudian anda akan masuk ke halaman utama aplikasi Hushed, anda tinggal klik Get New Number seperti pada gambar di bawah ini.

hushed


Selanjutnya klik Get a Free 3 Day Number dan pilih kode area yang diinginkan, lalu klik Search di bagian bawah, tunggu beberapa saat dan klik Claim Random Number.

Setelah nomor berhasil ditemukan, maka anda tinggal klik Claim untuk mendapatkan nomor tersebut.



Langkah selanjutnya anda tinggal buka aplikasi Whatsapp untuk mendaftar akun Whatsapp, lalu gunakan nomor ponsel yang anda dapatkan dari aplikasi Hushed tadi. Untuk opsi verifikasi nomor ponsel di Whatsapp, anda harus gunakan opsi melalui panggilan panggilan telepon, jadi klik saja tombol Panggil Saya.

Anda harus mendengarkan baik-baik panggilan yang masuk, dan masukkan kode Whatsapp yang dikirim pihak Whatsapp melalui panggilan telepon. Jika anda berhasil maka akun Whatsapp anda akan berhasil dibuat, sehingga anda telah berhasil mendaftar Whatsapp tanpa perlu memiliki nomor telepon.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara daftar Whatsapp tanpa menggunakan nomor telepon, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Mendaftar Whatsapp (WA) tanpa Nomor Telepon, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact