Film yang Baru Rilis di Netflix, Begini Cara Mengeceknya!

 3 CARA MENGETAHUI FILM BIOSKOP TERBARU DI NETFLIX

Netflix merupakan layanan penyedia streaming film dan acara TV online paling populer saat ini, layanan ini didirikan sejak 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang sampai mendunia hingga saat ini.
 
Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
netflix

 
Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.
 
 

Berlangganan di Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film yang ada di Netflix, anda harus berlangganan terlebih di layanan Netflix terlebih dahulu. Ketika anda sudah selesai berlangganan maka anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sesuka hati anda.
 
Dalam melakukan berlangganan, Netflix menyediakan beberapa macam jenis paket langganan yang bisa dibeli oleh pengguna. Tepatnya terdapat 4 jenis paket langganan di Netflix, mengenai rincian paketnya sebagai berikut:
 
 
1. Untuk paket Mobile dengan harga 54.000 Rupiah per bulan, namun hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p dan hanya bisa menggunakan perangkat ponsel dan tablet saja.
 
2. Untuk paket Basic dengan harga 120.000 Rupiah per bulan, namun tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p saja, tetapi bisa menggunakan perangkat ponsel, tablet, komputer dan TV.
 
3. Untuk paket Standard dengan harga 153.000 Rupiah per bulan bisa memberikan anda kualitas menonton film yang lebih baik, yakni anda bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 1080p, anda juga bisa menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini.
 
4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, anda juga bisa menikmati film dengan kualitas maksimum hingga 4K+HDR, serta bisa menggunakan semua jenis perangkat.
 
 

Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.

Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.


Bagi para pencinta film sebagai hiburan di waktu istirahat tentunya tidak menghiraukan langganan di Netflix, karena film-film yang disajikan sesuai dengan harga langganan tersebut, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas telah berlangganan di Netflix.
 
 

Mencari Film Terbaru di Netflix

Sebagai pengguna yang menikmati hiburan film di Netflix, mencari dan mengetahui film terbaru yang rilis di Netflix merupakan suatu keuntungan tersendiri. Di mana anda bisa menonton film baru yang belum pernah anda tonton sebelumnya, serta bisa merekomendasikan film tersebut ke teman anda apabila filmnya bagus.

Namun sebagian pengguna yang terutama para pengguna baru belum tahu mengenai cara mengetahui film yang baru rilis di Netflix, sehingga rata-rata pengguna hanya menonton film yang direkomendasikan atau film yang memiliki cover gambar menarik.


Lantas bagaimana sih cara mengetahui film yang bioskop terbaru atau film yang baru rilis di Netflix? bagi anda yang belum tahu cara mengecek film terbaru di Netflix, langsung saja anda bisa menyimak penjelasannya lengkap di bawah ini.



Cara Mengetahui Film yang Baru Rilis di Netflix

1. Tab Film Terbaru

Netflix biasanya memiliki tab khusus yang digunakan untuk memberi informasi kepada pengguna bahwa terdapat film yang baru rilis di Netflix, sehingga pengguna bisa langsung menonton film baru tersebut jika tertarik.

Hal ini merupakan cara yang paling mudah untuk bisa mengetahui film terbaru di Netflix, namun kebanyakan pengguna tidak menghiraukan tab tersebut, karena rata-rata pengguna hanya ingin menonton film-film populer yang ada di Netflix.


2. Subsribe Channel Netflix Indonesia

Cara yang kedua adalah dengan Subscribe akun Youtube Netflix Indonesia, dengan begitu anda bisa mengetahui film-film terbaru di Netflix atau bahkan film yang akan segera rilis di Netflix, sehingga anda bisa menonton film tersebut ketika sudah resmi rilis di Netflix.

netflix


Sampai saat ini channel resmi Netflix Indonesia tersebut sudah memiliki sekitar 110 ribu Subscriber, dengan demikian anda tidak akan lagi ketinggalan mengenai film-film terbaru di Netflix.


3. Gabung Grup Netflix

Cara ketika adalah alternatif yaitu dengan gabung menjadi anggota grup Netflix di sosial media, terdapat banyak grup Netflix populer di Telegram maupun Facebook, jika anda bergabung maka anda bisa saling berbagi informasi antar sesama anggota, salah satunya adalah dengan membahas film-film baru di Netflix.


Demikian penjelasan lengkap mengenai cara melihat film terbaru di Netflix, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Film yang Baru Rilis di Netflix, Begini Cara Mengeceknya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact