Cara Mengatur Resolusi saat Menonton Film atau Video di Aplikasi Vidio, Mudah!

 CARA MENGATUR RESOLUSI SAAT MENONTON DI VIDIO.COM

Vidio merupakan layanan atau aplikasi yang menyediakan kanal video gratis, siaran langsung, film dan drama, hingga siaran televisi. Pengguna bisa mengakses layanan Vidio melalui web resminya langsung atau bisa juga melalui aplikasi, Vidio didirikan pada tanggal 1 Oktober 2014 dan masih terus berkembang hingga sekarang.
 
Di zaman yang modern ini, hiburan video dan film memang sudah menjadi favorit banyak orang. Terlebih lagi sekarang kuota internet murah yang bahkan terdapat juga kuota unlimited, sehingga tak heran jika banyak pengguna tidak sayang atau menghemat kuota.
 

 
Hal-hal tersebut termasuk faktor yang membuat aplikasi Vidio menjadi sangat populer, mengingat pengguna bisa menikmati sajian video, film, hingga acara televisi. Anda hanya perlu berlangganan 29.000 Rupiah maka anda bisa menikmati berbagai akses premium di aplikasi Vidio, atau paket 299.000 untuk satu tahun yang tentunya terhitung lebih murah jika anda memang sangat menyukai layanan Vidio.
 
 

Menggunakan Aplikasi Vidio

Baru-baru ini aplikasi Vidio cukup populer dan mampu bersaing dengan aplikasi streaming video dan film lainnya, hal ini tentunya karena beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Vidio, salah satunya bisa melakukan streaming televisi swasta maupun luar negeri.
 
Dengan demikian anda akan tetap bisa mengikuti acara televisi favorit anda, walaupun anda sedang melakukan aktivitas di luar atau sedang tidak sempat menonton televisi. Bahkan anda bisa melihat video-video yang di-upload pengguna lain, tentunya dengan membahas artis dan segala informasi tentang film maupun acara televisi.
 
 
Selain itu, banyak pengguna yang menyukai aplikasi Vidio karena bisa digunakan untuk streaming acara sepak bola,  tentunya karena Vidio menjalin kerja sama dengan channel Bein Sport, sehingga pengguna bisa menikmati berbagai macam sajian acara olahraga.
 
 

Streaming Menggunakan Layanan Vidio

Aplikasi Vidio atau situs Vidio.com memang menjadi salah satu tempat streaming film maupun acara televisi paling populer saat ini, bahkan aplikasi ini mampu bersaing dengan aplikasi streaming lainnya.

Salah satu alasan pengguna menyukai layanan streaming Vidio adalah karena pengguna bisa menonton tayangan ulang suatu acara televisi, apabila tertinggal atau tidak sempat menonton langsung acaranya di televisi. Bahkan terdapat pula acara televisi yang sudah lampau, sehingga anda bisa menontonnya kembali.


Mengatur Resolusi di Aplikasi Vidio

Saat anda menonton video atau film di aplikasi Vidio tentunya sangat penting untuk mengatur resolusi gambar video yang anda tonton, tentunya untuk membuat video atau film yang anda tonton menjadi lebih jernih, atau anda bisa mengurangi resolusi agar anda lebih hemat kuota internet saat menonton di aplikasi Vidio atau Vidio.com.

Namun tak sedikit pengguna yang masih belum tahu mengenai cara mengatur resolusi atau kualitas video di aplikasi Vidio, terutama para pengguna baru di aplikasi Vidio. Hal yang menyebabkan pengguna kebingungan mengenai cara mengatur resolusi di aplikasi Vidio adalah karena cara mengaturnya berbeda dengan layanan streaming video lainnya.


Bagi anda yang merasa kesulitan atau belum tahu mengenai cara mengatur resolusi video di aplikasi Vidio, maka anda bisa menyimak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.



Cara Mengatur Resolusi Video di Vidio.com

Untuk cara mengatur resolusi video di aplikasi Vidio sebenarnya cukup mudah, hanya saja tempatnya sedikit tersembunyi sehingga membuat banyak pengguna kebingungan dan tidak mengerti cara mengatur resolusi di aplikasi Vidio.

Caranya anda bisa tonton terlebih dahulu video yang ingin anda atur resolusinya, kemudian klik pada layar video atau film yang anda tonton.


Setelah itu akan muncul tampilan durasi video dan beberapa opsi pengaturan, anda bisa klik ikon gerigi atau ikon pengaturan, lalu anda bisa mengatur resolusi video sesuka hati anda sesuai dengan yang anda inginkan. Jika anda ingin gambar jernih maka anda bisa memilih resolusi paling tinggi, jika anda ingin menghemat kuota maka anda bisa memilih resolusi rendah agar tidak boros kuota.


Demikian penjelasan lengkap mengenai cara mengatur resolusi video atau film di aplikasi Vidio, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Mengatur Resolusi saat Menonton Film atau Video di Aplikasi Vidio, Mudah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact