Cara Mengatasi Tidak Bisa Menonton atau Streaming Film di Aplikasi Vidio

 CARA MENGATASI LAG ATAU TIDAK LANCAR SAAT MENONTON DI VIDIO.COM

Vidio merupakan layanan atau aplikasi yang menyediakan kanal video gratis, siaran langsung, film dan drama, hingga siaran televisi. Pengguna bisa mengakses layanan Vidio melalui web resminya langsung atau bisa juga melalui aplikasi, Vidio didirikan pada tanggal 1 Oktober 2014 dan masih terus berkembang hingga sekarang.
 
Di zaman yang modern ini, hiburan video dan film memang sudah menjadi favorit banyak orang. Terlebih lagi sekarang kuota internet murah yang bahkan terdapat juga kuota unlimited, sehingga tak heran jika banyak pengguna tidak sayang atau menghemat kuota.
 
vidio

 
Hal-hal tersebut termasuk faktor yang membuat aplikasi Vidio menjadi sangat populer, mengingat pengguna bisa menikmati sajian video, film, hingga acara televisi. Anda hanya perlu berlangganan 29.000 Rupiah maka anda bisa menikmati berbagai akses premium di aplikasi Vidio, atau paket 299.000 untuk satu tahun yang tentunya terhitung lebih murah jika anda memang sangat menyukai layanan Vidio.
 
 

Menggunakan Aplikasi Vidio

Baru-baru ini aplikasi Vidio cukup populer dan mampu bersaing dengan aplikasi streaming video dan film lainnya, hal ini tentunya karena beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Vidio, salah satunya bisa melakukan streaming televisi swasta maupun luar negeri.
 
Dengan demikian anda akan tetap bisa mengikuti acara televisi favorit anda, walaupun anda sedang melakukan aktivitas di luar atau sedang tidak sempat menonton televisi. Bahkan anda bisa melihat video-video yang di-upload pengguna lain, tentunya dengan membahas artis dan segala informasi tentang film maupun acara televisi.
 
 
Selain itu, banyak pengguna yang menyukai aplikasi Vidio karena bisa digunakan untuk streaming acara sepak bola,  tentunya karena Vidio menjalin kerja sama dengan channel Bein Sport, sehingga pengguna bisa menikmati berbagai macam sajian acara olahraga.


Streaming Menggunakan Layanan Vidio

Aplikasi Vidio atau situs Vidio.com memang menjadi salah satu tempat streaming film maupun acara televisi paling populer saat ini, bahkan aplikasi ini mampu bersaing dengan aplikasi streaming lainnya.

Salah satu alasan pengguna menyukai layanan streaming Vidio adalah karena pengguna bisa menonton tayangan ulang suatu acara televisi, apabila tertinggal atau tidak sempat menonton langsung acaranya di televisi. Bahkan terdapat pula acara televisi yang sudah lampau, sehingga anda bisa menontonnya kembali.



Masalah Tidak Bisa Menonton Video di Aplikasi Vidio

Dalam menonton video atau film di aplikasi Vidio atau Vidio.com tentunya tidak selalu berjalan mulus, tak sedikit pengguna yang mengalami masalah ketika ingin menonton film di aplikasi Vidio, bahkan bisa membuat pengguna tidak bisa menonton film dan video di aplikasi Vidio.

Beberapa masalah tersebut diantaranya adalah tidak bisa menonton film atau video, lag saat menonton, hingga tidak lancar saat menonton video atau film di aplikasi Vidio. Lantas apakah hal tersebut memiliki penyebab? apakah ada cara untuk mengatasi masalah tidak bisa menonton di aplikasi Vidio? langsung saja untuk lebih jelasnya bisa anda simak di bawah ini.


Cara Mengatasi Tidak Bisa Menonton di Aplikasi Vidio atau Vidio.com

1. Server Sedang Pemeliharaan

Kemungkinan anda tidak bisa menonton film atau video di aplikasi Vidio karena aplikasi tersebut dengan melakukan pemeliharaan server, atau sering disebut dengan maintenance. Namun biasanya pemeliharaan server tidak sering dilakukan, mungkin 1-2 kali setiap 6 bulan.

Pemeliharaan server juga berlangsung tidak lama, tidak sampai 1 hari. biasanya waktu pemeliharaan server hanya berlangsung selama 6-9 jam saja.


2. Pembaruan Aplikasi

Jika aplikasi Vidio yang anda gunakan jarang atau sudah lama tidak diperbarui, maka hal tersebut bisa menimbulkan banyak bug pada aplikasi tersebut, jika parah maka bug tersebut bisa membuat anda tidak bisa menonton di aplikasi Vidio.

Oleh karena itu, anda harus mengontrol atau langsung perbarui aplikasi Vidio apabila ada pembaruan, anda bisa melakukan pembaruan melalui play store langsung atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



3. Belum Upgrade Aplikasi Vidio ke Premier

Perlu diketahui bahwa sebagian film yang ada di aplikasi Vidio hanya bisa ditonton apabila pengguna sudah melakukan upgrade akun ke versi premier, jadi wajar saja jika anda tidak bisa menonton film di aplikasi Vidio apabila anda memang belum upgrade akun ke versi premier.


4. Video Tidak Tersedia di Negara Anda

Jika anda tidak bisa menonton film atau video di aplikasi Vidio dan mendapat pemberitahuan bahwa video tidak tersedia di negara anda, hal ini menandakan bahwa film tersebut memang diblokir dan tidak bisa ditonton di lokasi atau negara anda, namun hal ini kemungkinan masih bisa diatasi dengan menggunakan VPN.


Demikian beberapa penyebab dan cara mengatasi tidak bisa menonton film di aplikasi Vidio, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Bisa Menonton atau Streaming Film di Aplikasi Vidio"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact