Cara Mendapatkan atau Menghasilkan Uang di Aplikasi Vidio, Terbaru!

 CARA MENGHASILKAN UANG DI VIDIO.COM TERBARU

Vidio merupakan layanan atau aplikasi yang menyediakan kanal video gratis, siaran langsung, film dan drama, hingga siaran televisi. Pengguna bisa mengakses layanan Vidio melalui web resminya langsung atau bisa juga melalui aplikasi, Vidio didirikan pada tanggal 1 Oktober 2014 dan masih terus berkembang hingga sekarang.
 
Di zaman yang modern ini, hiburan video dan film memang sudah menjadi favorit banyak orang. Terlebih lagi sekarang kuota internet murah yang bahkan terdapat juga kuota unlimited, sehingga tak heran jika banyak pengguna tidak sayang atau menghemat kuota.
 
 
aplikasi vidio

Hal-hal tersebut termasuk faktor yang membuat aplikasi Vidio menjadi sangat populer, mengingat pengguna bisa menikmati sajian video, film, hingga acara televisi. Anda hanya perlu berlangganan 29.000 Rupiah maka anda bisa menikmati berbagai akses premium di aplikasi Vidio, atau paket 299.000 untuk satu tahun yang tentunya terhitung lebih murah jika anda memang sangat menyukai layanan Vidio.
 
 

Menggunakan Aplikasi Vidio

Baru-baru ini aplikasi Vidio cukup populer dan mampu bersaing dengan aplikasi streaming video dan film lainnya, hal ini tentunya karena beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Vidio, salah satunya bisa melakukan streaming televisi swasta maupun luar negeri.
 
Dengan demikian anda akan tetap bisa mengikuti acara televisi favorit anda, walaupun anda sedang melakukan aktivitas di luar atau sedang tidak sempat menonton televisi. Bahkan anda bisa melihat video-video yang di-upload pengguna lain, tentunya dengan membahas artis dan segala informasi tentang film maupun acara televisi.
 
 
Selain itu, banyak pengguna yang menyukai aplikasi Vidio karena bisa digunakan untuk streaming acara sepak bola,  tentunya karena Vidio menjalin kerja sama dengan channel Bein Sport, sehingga pengguna bisa menikmati berbagai macam sajian acara olahraga.
 
 

Streaming Menggunakan Layanan Vidio

Aplikasi Vidio atau situs Vidio.com memang menjadi salah satu tempat streaming film maupun acara televisi paling populer saat ini, bahkan aplikasi ini mampu bersaing dengan aplikasi streaming lainnya.
 
Salah satu alasan pengguna menyukai layanan streaming Vidio adalah karena pengguna bisa menonton tayangan ulang suatu acara televisi, apabila tertinggal atau tidak sempat menonton langsung acaranya di televisi. Bahkan terdapat pula acara televisi yang sudah lampau, sehingga anda bisa menontonnya kembali.
 
 

Mendapat Penghasilan di Vidio.com atau Aplikasi Vidio

Dibalik fungsinya yang sebagai tempat streaming yang menyediakan berbagai film, acara televisi, hingga akses untuk menonton channel televisi secara online, banyak pengguna yang mendapati atau mendengar informasi bahwa aplikasi atau layanan Vidio bisa digunakan menghasilkan uang.
 
Lantas apakah benar infomasi mengenai bisa mendapatkan penghasilan di aplikasi Vidio? apakah benar para pengguna bisa mendapatkan penghasilan di aplikasi Vidio atau Vidio.com? jawabannya adalah benar, pengguna bisa mendapatkan uang di aplikasi atau situs Vidio.com.


Tentunya hal ini bisa menjadi peluang bagi anda yang mencari penghasilan tambahan, syukur-syukur bisa digunakan untuk membeli kuota internet atau untuk digunakan berlangganan di aplikasi Vidio. Bagi anda yang penasaran mengenai caranya, langsung saja anda bisa menyimak penjelasannya lengkap di bawah ini.


Cara Menghasilkan Uang di Situs atau Aplikasi Vidio

Untuk cara menghasilkan uang atau pendapatan di aplikasi Vidio maupun situs Vidio.com sebenarnya caranya sama persis dengan Youtube, di mana anda bisa menjadi kreator video di aplikasi atau situs Vidio, jika akun anda memiliki banyak pengikut maka anda bisa menjadi bagian dari aplikasi Vidio, serta video yang anda unggah bisa dimonetisasi dan mendapatkan pundi-pundi penghasilan.

Untuk menjadi kreator di Vidio anda harus memiliki akun terlebih dahulu, jangan lupa untuk membaca dan memahami peraturan menjadi kreator di aplikasi Vidio, tentunya agar tidak mengalami kendala nantinya.



Syarat untuk bisa melakukan monetisasi video adalah memiliki minimal lebih dari 15 video konten dan 10.000 tayangan, kemudian jika syarat sudah terpenuhi maka anda bisa mengajukan monetisasi ke pihak aplikasi Vidio, jika terpenuhi maka anda bisa mulai mendapatkan penghasilan di aplikasi Vidio.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mendapatkan penghasilan di aplikasi Vidio atau Vidio.com, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Mendapatkan atau Menghasilkan Uang di Aplikasi Vidio, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact