Cara Agar di Aplikasi Vidio Terdapat Channel ANTV, Ternyata!

 CARA MENAMBAHKAN ATAU MENEMUKAN ACARA ANTV DI VIDIO.COM

Vidio merupakan layanan atau aplikasi yang menyediakan kanal video gratis, siaran langsung, film dan drama, hingga siaran televisi. Pengguna bisa mengakses layanan Vidio melalui web resminya langsung atau bisa juga melalui aplikasi, Vidio didirikan pada tanggal 1 Oktober 2014 dan masih terus berkembang hingga sekarang.
 
Di zaman yang modern ini, hiburan video dan film memang sudah menjadi favorit banyak orang. Terlebih lagi sekarang kuota internet murah yang bahkan terdapat juga kuota unlimited, sehingga tak heran jika banyak pengguna tidak sayang atau menghemat kuota.
 
vidio

 
Hal-hal tersebut termasuk faktor yang membuat aplikasi Vidio menjadi sangat populer, mengingat pengguna bisa menikmati sajian video, film, hingga acara televisi. Anda hanya perlu berlangganan 29.000 Rupiah maka anda bisa menikmati berbagai akses premium di aplikasi Vidio, atau paket 299.000 untuk satu tahun yang tentunya terhitung lebih murah jika anda memang sangat menyukai layanan Vidio.
 
 

Menggunakan Aplikasi Vidio

Baru-baru ini aplikasi Vidio cukup populer dan mampu bersaing dengan aplikasi streaming video dan film lainnya, hal ini tentunya karena beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Vidio, salah satunya bisa melakukan streaming televisi swasta maupun luar negeri.
 
Dengan demikian anda akan tetap bisa mengikuti acara televisi favorit anda, walaupun anda sedang melakukan aktivitas di luar atau sedang tidak sempat menonton televisi. Bahkan anda bisa melihat video-video yang di-upload pengguna lain, tentunya dengan membahas artis dan segala informasi tentang film maupun acara televisi.
 
 
Selain itu, banyak pengguna yang menyukai aplikasi Vidio karena bisa digunakan untuk streaming acara sepak bola,  tentunya karena Vidio menjalin kerja sama dengan channel Bein Sport, sehingga pengguna bisa menikmati berbagai macam sajian acara olahraga.
 
 

Acara Televisi di Vidio

Seperti yang telah kita ketahui bahwa selain bisa untuk menonton film, anda juga bisa menggunakan layanan Vidio untuk menonton acara TV dari beberapa channel televisi yang tersedia. Beberapa channel televisi yang tersedia diantaranya adalah SCTV, INDOSIAR, RCTI, TRANS7, TRANS TV, NET TV, dan sekitar 50 channel lainnya.
 
Namun dari banyaknya channel yang tersedia, masih banyak pengguna yang bertanya-tanya mengenai mengapa channel ANTV tidak ada di aplikasi Vidio? apa sih yang menyebabkan ANTV tidak tersedia di aplikasi Vidio? apakah ada cara agar channel ANTV ada di aplikasi Vidio?.
 
 
Tentunya pertanyaan-pertanyaan tersebut dikeluhkan oleh para pengguna yang menyukai acara-acara di channel ANTV, bagi anda yang mendapati masalah yang sama maka langsung saja anda bisa menyimak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Agar ANTV Ada di Aplikasi Vidio

Sebelum kita ke topik utamanya, alangkah baiknya kita pahami dahulu penyebab channel ANTV tidak ada di aplikasi atau layanan Vidio. Kemungkinan terbesar yang menyebabkan ANTV tidak ada di aplikasi atau layanan Video adalah karena Vidio tidak bekerja sama dengan pihak ANTV, sehingga layanan Vidio tidak memiliki izin untuk menampilkan channel ANTV pada layanan maupun aplikasinya.
 
Untuk cara agar ada ANTV di aplikasi maupun layanan Vidio sebenarnya tidak bisa dilakukan, serta tidak ada satu pun cara untuk melakukan hal tersebut. Sehingga anda hanya bisa menunggu kedepannya, mengenai apakah Vidio nantinya akan bekerja sama dengan ANTV atau tidak.
 
 
Namun terdapat alternatif cara yang bisa anda lakukan jika anda memang menyukai acara-acara di ANTV, yakni anda bisa menonton melalui tautan link yang ada di bawah ini.
 
 
 
Demikian penjelasan lengkap mengenai cara agar bisa nonton ANTV di aplikasi atau layanan Vidio, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Agar di Aplikasi Vidio Terdapat Channel ANTV, Ternyata!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact