Tidak Bisa Verifikasi SMS di OVO, Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya!

 CARA MENGATASI TIDAK BISA VERIFIKASI EMAIL AKUN OVO

OVO merupakan salah satu aplikasi layanan dompet digital yang paling populer saat ini, aplikasi ini didirikan oleh Lippo Group sejak 25 September 2017 dan terus berkembang hingga saat ini. Aplikasi ini dapat membantu anda memberikan layanan keuangan digital, tentunya untuk kebutuhan pembayaran atau transaksi yang lebih mudah secara digital atau online.
 
OVO menawarkan berbagai macam kemudahan dalam transaksi merchant, contohnya transaksi pulsa, transaksi online, hingga transaksi secara offline di berbagai merchant yang sudah menjadi mitra dan terhubung di OVO. Bahkan OVO juga bisa membantu para pengusaha dalam menjangkau pelanggan dan mengembangkan bisnis.
 
ovo

 
Para merchant bisa melakukan promosi dan menawarkan promo di OVO, khususnya bagi pengguna yang ingin transaksi offline di merchant menggunakan metode pembayaran OVO. Bahkan tingkat keamanan OVO yang tinggi membuat para pengguna suka dan puas menggunakan aplikasi ini, karena cukup membantu untuk kebutuhan transaksi cepat.
 
 

Transaksi Menggunakan OVO

Di zaman yang serba teknologi modern ini, adanya layanan dompet digital memang sangat membantu banyak orang dalam melakukan transaksi dengan metode pembayaran elektronik. Bahkan pengguna bisa lebih mudah karena tak perlu membawa uang cash, sehingga lebih memudahkan dalam mengontrol keuangan.
 
Di OVO anda juga bisa transfer saldo ke sesama OVO, ke layanan dompet digital lain, maupun ke rekening bank. Untuk mengisi saldo OVO, anda hanya perlu melakukan transfer saldo dari rekening bank ke akun OVO anda, atau anda bisa menggunakan bantuan jasa top up OVO.


Email yang Terhubung di Akun OVO

Dalam pembuatan akun OVO biasanya anda harus menyertakan alamat Email untuk dihubungkan dengan akun OVO anda nantinya, email tersebut nantinya bisa digunakan sebagai alternatif pembantu apabila anda kesulitan saat login akun OVO, seperti contohnya nomor telepon OVO anda sudah tidak aktif atau hilang.

Namun saat dalam pembuatan akun OVO, tak sedikit pengguna yang merasa bingung atau kesulitan dalam melakukan verifikasi email untuk akun OVO.


Penyebab Tidak Bisa Verifikasi Email di OVO

Sebenarnya untuk cara melakukan verifikasi email saat membuat akun OVO cukup mudah, hanya saja banyak pengguna yang salah kaprah dalam melakukan verifikasi tersebut. Pasalnya dalam melakukan verifikasi email di OVO memiliki cara yang sedikit berbeda dari pendaftaran di akun lain.

Langsung saja, untuk lebih jelasnya mengenai cara verifikasi email di OVO kita bahas secara lengkap di bawah ini.


Cara Verifikasi Email di OVO

Untuk cara verifikasi email saat pembuatan akun OVO sebenarnya cukup mudah, anda tinggal buka email anda yang anda daftarkan ke OVO, lalu buka pesan email yang dikirimkan oleh pihak OVO, seperti contoh pada gambar di bawah ini.
 
ovo

Kemudian anda tinggal klik Verifikasi Email Kamu untuk melakukan konfirmasi bahwa memang benar bahwa anda yang ingin membuat akun OVO, serta menyatakan bahwa email tersebut memang milik anda, seperti pada gambar di bawah ini.

ovo

Setelah itu anda akan dialihkan ke situs verifikasi SMS akun OVO anda, anda akan mendapat kode verifikasi yang dikirim oleh OVO melalui pesan SMS di nomor OVO anda. Anda tinggal masukkan kode tersebut pada kolom yang telah disediakan di situs dan konfirmasi, dengan demikian akun OVO anda berhasil dibuat dan telah terverifikasi.

 
Untuk mengecek apakah benar akun OVO anda telah jadi, maka anda tinggal masuk ke aplikasi OVO dan login dengan akun OVO anda.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengatasi tidak bisa verifikasi email di akun OVO, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Tidak Bisa Verifikasi SMS di OVO, Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact