ShopeePay Later Diaktifkan Namun Tidak Digunakan, Apa Tetap Ada Tagihan?

 SHOPEEPAY LATER AKTIF DAN TIDAK DIGUNAKAN< APA TETAP ADA TAGIHAN?

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan jual beli online (Ecommerce) nomor satu saat ini, banyaknya iklan Shopee di internet maupun di televisi membuat banyak orang sudah tidak asing dengan Shopee. Tak heran jika Shopee saat ini memiliki banyak pengguna dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di play store.
 
Jenis atau model pembayaran yang berbagai macam di Shopee memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi belanja online, bahkan para pengguna yang tidak memiliki rekening sekalipun. Bahkan membeli barang di Shopee sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut akan penipuan barang yang tidak dikirimkan.
 
shopee

 
Bahkan yang membuat pengguna sangat menyukai Shopee adalah adanya berbagai macam promo dan event di Shopee yang bisa membuat pengguna bisa lebih hemat saat belanja di Shopee, berbagai macam jenis voucher dan promo gratis ongkir juga bisa membuat pengguna semakin puas menggunakan Shopee.
 
 

Perkembangan Shopee

Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan saat ini Shopee sudah aktif di brazil dan membuat Shopee termasuk salah satu layanan Ecommerce dunia.
 
Shopee terus berkembang hingga sekarang dan saat ini memiliki berbagai fitur transaksi yang cukup lengkap, tentunya demi memudahkan para penggunanya. Bahkan saat ini Shopee menjadi tempat jual beli online terpercaya oleh banyak pengguna.
 
 

Belanja di Shopee

Berbelanja online di Shopee maupun aplikasi online shop lainnya memang suatu hal yang memiliki kepuasan tersendiri, di mana anda bisa menemukan banyak jenis barang yang dijual secara online, baik barang yang sulit dicari hingga barang yang belum pernah dilihat atau masih asing.

Bahkan belanja online bisa saja menimbulkan rasa kecanduan, mengingat rasa puas dan banyaknya pilihan produk bagus saat berbelanja, tentunya bisa membuat seseorang ingin berbelanja lagi dan lagi.


Metode pembayaran transaksi di Shopee memang terdapat berbagai macam cara, cara yang paling populer dan sering digunakan saat ini adalah metode pembayaran menggunakan ShopeePay Later. Dengan ShopeePay Later anda bisa mendapat pinjaman dana saat melakukan transaksi di Shopee, sehingga anda bisa mengangsur tagihan dari jumlah pinjaman yang digunakan.


Syarat Menggunakan ShopeePay Later

Untuk syarat agar bisa menggunakan ShopeePay Later adalah sebagai berikut:
1. Akun Shopee anda harus terdaftar dan terverifikasi.
2. Akun Shopee anda berusia setidaknya sudah 3 bulan.
3. Akun Shopee sering digunakan untuk transaksi.
4. Aplikasi Shopee anda harus yang versi terbaru.

Jika belum versi terbaru maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store, atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Salah satu masalah atau hal yang membuat pengguna terutama pengguna baru di Shopee adalah mengenai fitur ShopeePay Later yang diaktifkan, apakah akan tetap dan terus dikenai tagihan? untuk lebih jelasnya kita bahas lengkap di bawah ini.


ShopeePay Later Aktif dan Tidak Digunakan

Jika ShopeePay Later anda aktif namun tidak digunakan, maka anda tidak akan dikenai biaya tagihan sama sekali selama anda tidak menggunakan pembayaran ShopeePay Later. Artinya anda tidak akan dikenai tagihan selama anda tidak memiliki tanggungan pembayaran di ShopeePay Later.

Jadi tidak ada masalah apapun jika anda mengaktifkan ShopeePay Later dan tidak menggunakannya, demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "ShopeePay Later Diaktifkan Namun Tidak Digunakan, Apa Tetap Ada Tagihan?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact