Menggunakan 1 Rekening Pembayaran untuk 2 atau Lebih Akun Vtube, Bisakah?

 APA BISA MENGGUNAKAN SATU REKENING UNTUK DUA AKUN VTUBE?

Vtube merupakan salah satu aplikasi berbagi video yang paling populer saat ini, bahkan aplikasi ini mampu masuk ke peringkat 10 besar aplikasi paling populer di play store. Hal ini tak mengherankan, mengingat Vtube digadang-gadang merupakan aplikasi yang bisa untuk mencari penghasilan secara online.
 
Hal tersebutlah yang banyak menjadi alasan orang menggunakan aplikasi vTube, bahkan sampai fungsi asli vTube sebagai aplikasi berbagi video menjadi teralihkan. Apa anda juga menggunakan aplikasi vTube? kalau boleh tahu apa sih alasan teman-teman menggunakan aplikasi vTube? bisa tulis di kolom komentar ya.
 
 
vtube

Di kondisi kehidupan saat ini, mendapatkan penghasilan sampingan dan secara online memang sangat dibutuhkan, tak heran sejak rilisnya aplikasi vTube langsung cepat viral dan dikenal banyak orang.
 
 

Penghasilan di vTube

Para pengguna bisa mendapat penghasilan di vTube dari berbagai misi yang ada, seperti misi share, menonton video dan iklan di aplikasi tersebut, dan lain-lain. Untuk bisa mendapatkan penghasilan di vTube, pengguna harus melakukan registrasi menggunakan data diri untuk membuat akun di vTube.
 
Berbagai macam syarat dan data diri yang diperlukan untuk registrasi akun di vTube diantaranya nama, nomor telepon, KTP, NIK, serta rekening yang nantinya sebagai alat penerima pembayaran. 
 
 
Setelah anda berhasil membuat akun di vTube, anda akan langsung mendapat misi yang bisa langsung anda kerjakan. Setiap misi yang berhasil anda selesaikan akan memberikan anda VP, jika VP tersebut sudah banyak maka anda bisa menukarnya dengan uang yang dikirim secara langsung ke alamat pembayaran anda.

Anda harus belajar dari para ahli mengenai menjalankan vTube yang sempurna, terutama cara mendapatkan penghasilan maksimal di vTube. Mengingat vTube memiliki model seperti bisnis, sehingga untuk pengguna baru harus mencari tahu terlebih dahulu.
 
Misi yang paling banyak menghasilkan adalah misi share, di mana setiap pengguna harus berlomba-lomba dalam membagikan aplikasi vTube untuk mencari para pengguna baru. Kemudian yang anda undang tersebut akan memasukkan kode referral anda, hal tersebutlah yang sangat menguntungkan bagi anda.


Pembayaran di vTube

Setiap pengguna, rata-rata memiliki lebih dari 1 akun vTube, bahkan ada juga pengguna yang memiliki 5 akun atau hingga puluhan akun vTube. Hal tersebut bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dari banyaknya akun yang dimiliki, terutama keuntungan dari kode referral yang bisa memberikan banyak VP kepada pengguna.

Namun hal ini malah membuat sebagian merasa bingung dan bertanya-tanya, mengenai apakah bisa menggunakan satu rekening sebagai alat pembayaran dari 5 atau lebih akun vTube yang dimiliki?.



Apakah bisa menggunakan satu rekening untuk alat pembayaran banyak akun vTube? jawabannya adalah bisa, seperti berdasarkan QnA yang resmi dibuat oleh pihak vTube. Dalam QnA tersebut, terdapat pengguna yang bertanya mengenai apakah bisa menggunakan satu rekening untuk banyak akun vTube? seperti pada gambar di bawah ini.

qna vtube


Dalam pertanyaan tersebut, pihak vTube menjawab bahwa 1 rekening bisa untuk lebih dari 1 akun vTube. Namun saat memasukkan alamat rekening tersebut, nantinya akan dimintai kode OTP yang dikirim ke nomor telepon yang didaftarkan ke sistem.

Hal tersebut memang wajar dan memang seharusnya dapat dilakukan, mengingat tidak semua orang memiliki rekening yang bisa digunakan untuk alat penerima pembayaran.


Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Menggunakan 1 Rekening Pembayaran untuk 2 atau Lebih Akun Vtube, Bisakah?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact