14 Musik atau Lagu yang Sering Dipakai untuk Video Lucu, Bisa Buat Edit Video

 INILAH LAGU YANG SERING DIPAKAI UNTUK VIDEO LUCU

Apakah anda pernah menemui video lucu atau video dengan momen lucu?, yang diiringi dengan musik atau lagu yang membuat video tersebut menjadi lebih lucu. Sehingga membuat banyak yang bertanya-tanya mengenai judul lagu tersebut, tentunya untuk keperluan editing video dan sebagainya.

 

Membuat video menjadi lebih lucu tentunya merupakan hal yang mengasyikkan, terlebih lagi jika video tersebut nantinya bisa menghibur banyak orang dalam bentuk postingan Instagram, Facebook, Youtube, atau video yang hanya sekedar dibagikan kepada teman.

 

video lucu

Bagi anda yang memang merupakan Youtuber, memiliki scene video lucu merupakan hal yang hampir dijumpai di setiap konten Youtube. Mulai dari Youtuber Gaming, Vlog, Reaction, dan Prank, pasti membutuhkan dukungan musik untuk bisa membuat momen video menjadi lebih lucu.

 

Terutama menegaskan bahwa iringan musik bisa memperkuat suasana di video, serta lebih meningkatkan sugesti kepada penonton untuk ketawa melihat video lucu tersebut. Jika penonton berhasil ketawa, maka video lucu tersebut dianggap telah sukses dibuat.


Lagu yang Sering Dipakai untuk Video Lucu

Jika anda merasa kesulitan dalam mencari judul lagu yang sering digunakan untuk video lucu, tentunya akan menyusahkan dan menghambat waktu anda dalam mengedit video lucu. Maka dari itu, di sini Tomtekno akan memberi daftar lagu yang sering digunakan untuk video lucu, selengkapnya sebagai berikut:


1. Pixel Peeker Polka - Fast Version

2. Buttercup

3. Crystal Dolpin Angel Wood

4. For The Damaged Coda

5. Roundabout

6. Titanic Flute Fail

7. Reff Ninggal Tatu

8. Fluffing Duck - Kevin MacLeod

9. Investigation - Kevin MacLeod

10. Sneaky Snitch - Kevin MacLeod

11. Monkey Spinning - Kevin MacLeod

12. Scheming Weasel - Kevin MacLeod

13. The Builder

14. Troll Party


Jangan Asal Menggunakan Lagu

Demikian beberapa musik yang sering digunakan untuk video lucu, jika anda ingin menggunakannya untuk edit video anda bisa mencarinya di Youtube. Namun jika anda ingin menggunakannya untuk konten video Youtube, maka anda perlu memahami lagu-lagu tersebut terlebih dahulu.

 

Hal ini dikarenakan beberapa lagu tersebut memiliki hak cipta dan tidak bisa sembarangan digunakan untuk konten youtube, atau ada juga beberapa lagu yang bisa digunakan namun dengan syarat mencantumkan link tentang detail lagu tersebut di deskripsi video Youtube anda.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "14 Musik atau Lagu yang Sering Dipakai untuk Video Lucu, Bisa Buat Edit Video"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact