Keuntungan Menggunakan Aplikasi Like Instagram dan Like Facebook, Wajib Coba!

 INILAH KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN APLIKASI LIKE IG DAN LIKE FB

Di zaman yang serba modern ini, para pengguna teknologi tentunya memiliki banyak trik dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan. Mulai dari mudahnya mencari informasi di internet, semakin mudahnya pekerjaan berkat bantuan teknologi, dan masih banyak lagi.

 

Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyaknya pengguna aplikasi Instagram atau Facebook? tentunya akan sangat memuaskan jika postingan di aplikasi media sosial tersebut mendapat banyak like, sehingga bisa membuat pamor akun anda meningkat di mata orang lain.


aplikasi like instagram

Berbagai macam trik bisa dilakukan di kedua media sosial tersebut, salah satunya adalah adanya aplikasi yang berfungsi untuk menambah like di postingan Instagram atau postingan Facebook. Walaupun hanya bersifat bot, namun banyak orang yang tak menyadari hal tersebut dan menganggap like tersebut didapat dengan cara murni.

 

Sebelum beranjak ke topik utama, alangkah baiknya jika kita bahas terlebih dahulu apa itu bot, walaupun mungkin banyak dari anda yang sudah paham mengenai bot.


Pengertian Bot

Bot merupakan aplikasi perangkat lunak yang menjalankan tugas otomatis melalui internet, biasanya digunakan untuk melakukan tugas yang sama secara berulang-ulang, serta jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan yang bisa dilakukan oleh orang.


Dari pengertian di atas, bisa disimpulkan bahwa like bot di suatu aplikasi seperti Instagram atau Facebook, merupakan like yang didapat dalam jumlah banyak dari suatu program yang berisikan akun-akun palsu.


Sehingga dengan bantuan bot, anda bisa mendapatkan banyak like secara secara otomatis tanpa perlu menunggu pengguna lain melakukan like.

 

Mengenal Like for Instagram dan Like for Facebook

Jika berbicara mengenai like bot, tentunya banyak yang tidak asing dengan aplikasi like Instagram maupun like Facebook. Aplikasi-aplikasi tersebut berfungsi untuk mendapatkan like di Instagram atau Facebook secara otomatis. Jika anda ingin aplikasinya, anda bisa download di play store atau bisa juga melalui tautan di bawah ini.

 

DOWNLOAD (Untuk Aplikasi Instagram)

Syarat untuk bisa digunakan adalah Instagram anda jangan akun privat, sehingga aplikasi tersebut bisa berfungsi dengan baik.


DOWNLOAD (Untuk Aplikasi Facebook)

Syarat untuk bisa digunakan adalah postingan Facebook anda harus bersifat publik, sehingga aplikasi tersebut bisa berfungsi dengan baik.

 

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Like

Untuk keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi tersebut, yaitu sebagai berikut:

  1. Mendapat banyak like secara instan.
  2. Bisa membuat akun menjadi lebih populer.
  3. Membuat orang lain terpukau.
  4. Secara tidak langsung mengundang teman untuk ikut like.

 

 

Demikian beberapa keuntungan yang bisa anda dapat jika menggunakan aplikasi like untuk Instagram maupun Facebook, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

 

 

 

 

 

0 Response to "Keuntungan Menggunakan Aplikasi Like Instagram dan Like Facebook, Wajib Coba!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact