Cara Mengatasi atau Membuka Banned di Aplikasi Likee, Langsung Bisa Live Lagi!

 CARA MENGATASI BANNED DI APLIKASI LIKEE

Likee merupakan aplikasi siaran langsung buatan BIGO TECHNOLOGY yang sangat populer di play store, banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan siaran langsung dan mencari banyak teman. Bahkan anda bisa mencari pasangan ganteng maupun cantik di aplikasi ini.

 

Sebagaimana aplikasi-aplikasi lainnya, Likee juga memiliki peraturan penggunaan aplikasi yang harus dipatuhi oleh setiap pengguna. Diantaranya adalah peraturan untuk tidak melakukan siaran langsung yang bersifat terlalu vulgar, serta pengguna harus memenuhi syarat dari patokan usia pengguna, yaitu 18 tahun. Jika anda masih di bawah 18 tahun, maka anda harus berada dalam bimbingan orang tua ketika menggunakan aplikasi ini.

 

aplikasi likee
 

Selain itu pengguna juga bisa terkena banned apabila mendapat banyak report dari pengguna lain, tentunya report tersebut bisa terjadi jika anda melakukan hal yang tidak disukai oleh pengguna lain, seperti misalnya karena ucapan yang tidak dijaga, tingkah laku yang kurang baik, ujaran kebencian, dan lain-lain.

 

Namun sebenarnya anda bisa mengatasi atau membuka banned akun dari aplikasi Likee tersebut,  untuk lebih jelasnya, langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini.


Banned Akun di Likee

Namun sebelum ke topik utama, anda harus tahu beberapa jenis banned di aplikasi Likee. Diantaranya sebagai berikut:

1. Banned Berdasarkan Umur

Jenis banned yang pertama adalah banned berdasarkan umur, hal ini terjadi jika umur anda belum sesuai dengan patokan penggunaan aplikasi Likee. Dampak dari banned adalah anda tidak bisa lagi melakukan siaran langsung, namun anda masih bisa menggunakan aplikasi Likee serta masih bisa menonton siaran langsung pengguna lain.


Untuk mengatasi banned jenis ini, anda bisa mengajukan banding ke pihak aplikasi Likee. Caranya buka aplikasi Likee dan masuk ke kamera tempat ketika ingin melakukan siaran langsung. Kemudian akan terdapat peringatan di layar kamera bahwa akun anda terkena banned dan tidak bisa melakukan siaran langsung, lakukan saja Screenshot.


Screenshot tersebut nantinya bisa menjadi bukti bahwa akun anda terkena banned. Selanjutnya masuk ke email dan buat pesan berisikan hasil Screenshot tadi beserta tulisan permohonan yang menyatakan keinginan anda untuk dibukakan banned tersebut, lalu kirim pesan ke email resmi Likee di (feedback@likee.video).

Jika pesan email anda ditanggapi dan anda beruntung, maka banned pada akun anda akan terbuka dan anda bisa kembali melakukan siaran langsung namun dengan bimbingan orang tua.


2. Banned Sementara

Banned sementara terjadi jika anda melakukan pelanggaran di aplikasi Likee, atau ketika anda terkena report oleh beberapa pengguna yang tidak menyukai anda. Hal ini mengakibatkan anda tidak bisa menggunakan aplikasi Likee dalam beberapa minggu atau bahkan hingga 1 bulan.


Namun anda masih bisa melakukan banding dengan cara mengirim email berisi permohonan untuk dibukakan banned tersebut. Kirim pesan email tersebut ke email resmi Likee di (feedback@likee.video). Jika permohonan anda disetujui, maka anda bisa kembali menggunakan aplikasi Likee.


3. Banned Total

Jika anda terkena banned secara total di aplikasi Likee, maka anda sudah tidak bisa lagi mengembalikan akun anda tersebut. Sehingga anda harus membuat akun baru untuk bisa kembali menggunakan aplikasi Likee.


Banned jenis ini terjadi apabila anda melakukan pelanggaran yang sangat berat, atau jika anda telah berulang kali melakukan pelanggaran.



Demikian cara membuka banned di aplikasi Likee, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Mengatasi atau Membuka Banned di Aplikasi Likee, Langsung Bisa Live Lagi!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact