Cara Upload Video dengan Durasi Panjang Lebih dari 1 Menit di Instagram, 100% Work

CARA UNGGAH VIDEO LEBIH DARI SATU MENIT DI IG

Hampir semua pengguna media sosial sekarang menggunakan aplikasi Instagram (IG), hal ini dikarenakan tampilan Instagram lebih modern, juga banyak artis, tokoh ternama, dan perusahaan memiliki akun Instagram.

Konten atau postingan di Instagram juga beragam, mulai dari foto, video, IGTV, hinggan IG Story. Anda juga harus memiliki banyak persediaan kuota internet jika ingin membuka Instagram, pasalnya video diputar otomatis dan kualitas foto-foto cukup besar akan menguras kuota internet pengguna.



Apakah anda pernah menemukan postingan video orang lain yang berdurasi lebih dari 1 menit di Instagram?, bahkan hampir membingungkan sebagian orang karena ketika mereka posting video di IG hanya berdurasi 1 menit, jika lebih 1 menit maka video akan terbagi menjadi beberapa bagian.

Memang ada beberapa cara yang harus anda lakukan untuk bisa upload video dengan durasi panjang di Instagram, langsung saja untuk cara-caranya kita bahas di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memastikan bahwa anda menggunakan aplikasi Instagram versi terbaru, jika belum anda bisa update aplikasi Instagram di play store atau di App Store.

2.  Selanjutnya buka aplikasi Instagram, kemudian masuk ke menu pencarian dan pilih tab IGTV. Seperti pada gambar di bawah ini.


3. Kemudian klik ikon plus di bagian pojok kanan atas, seperti pada gambar di bawah ini.


4. Setelah itu pilih video yang ingin anda upload di Instagram, seperti pada gambar di bawah ini.



5. Kemudian pastikan bahwa video yang ingin anda upload benar, lalu klik Selanjutnya. Seperti pada gambar di bawah ini.



6. Selanjutnya pilih bagian yang ingin anda jadikan cover atau thumbnail video, seperti pada gambar di bawah ini.



7. Langkah terakhir buat judul atau caption video anda, lalu anda juga bisa melakukan beberapa pengaturan. Jika anda rasa cukup, klik Kirim untuk mulai upload video ke Instagram. Seperti pada gambar di bawah ini.



Demikian cara upload video panjang di Instagram, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Cara Upload Video dengan Durasi Panjang Lebih dari 1 Menit di Instagram, 100% Work"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact