Cara Mudah Mengembalikan Password atau Kata Sandi Mi Account yang Lupa, 100% Work

CARA MENGEMBALIKAN AKUN MI YANG LUPA PASSWORD

Bagi anda yang menggunakan produk Xiaomi, apakah anda pernah lupa kata sandi akun Mi anda?. Tentunya akan sangat merepotkan dan menyusahkan, pasalnya akun Mi bisa digunakan untuk backup atau mengembalikan data-data lama yang tersimpan. Jika anda lupa password, maka anda bisa kehilangan data-data yang tersimpan tersebut.

Namun sebenarnya anda bisa mengembalikan akun Mi yang lupa kata sandi tersebut dengan beberapa syarat dan ketentuan, langsung saja untuk langkah-langkah mengembalikan akun Mi yang lupa sandi kita bahas lengkap di bawah ini.


Mengenal Akun MI

Akun Mi (Mi Account) bisa dibilang merupakan identitas resmi sebuah ponsel Xiaomi, dengan fungsi utama yaitu sebagai pelindung ponsel. Akun Mi memiliki berbagai fungsi dan kegunaan, diantaranya sebagai berikut:
  1. Sinkronisasi data.
  2. Backup dan Restore data.
  3. Melacak lokasi ponsel anda apabila hilang atau dicuri.
  4. Untuk login di beberapa fitur dan aplikasi buatan Xiaomi.

Mengembalikan Akun Mi

Untuk mengembalikan Mi yang lupa password, caranya sebagai berikut:
1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka situs resmi Xiaomi di  https://account.xiaomi.com/, anda bisa menggunakan perangkat smartphone atau bisa juga menggunakan PC.


2. Selanjutnya klik Forgot password?, seperti pada gambar di bawah ini.



3. Kemudian masukkan alamat email atau nomor telepon yang dahulu anda gunakan untuk membuat akun Mi, lalu klik Next. Seperti pada gambar di bawah ini.




4. Selanjutnya isi kode angka dan huruf yang ada di gambar ke kolom yang telah disediakan, hal ini untuk melakukan verifikasi bahwa anda bukan robot. Pengisian harus sama persis dengan gambar seperti misalnya besar kecilnya huruf, lalu klik Next.





5. Kemudian klik Send untuk mengirimkan kode verifikasi penggantian kata sandi ke email atau SMS, seperti pada gambar di bawah ini.



6. Kemudian masukkan kode verifikasi yang dikirimkan tadi pada kolom yang telah disediakan, kemudian klik Submit.


7. Setelah itu buat password baru untuk akun Mi anda, pastikan password aman dengan menggunakan kombinasi huruf dan angka. Lalu klik Submit untuk konfirmasi, seperti pada gambar di bawah ini.




8. Dengan demikian password akun Mi anda berhasil diganti, sehingga anda bisa melakukan login ke akun Mi anda menggunakan password yang baru.




Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Cara Mudah Mengembalikan Password atau Kata Sandi Mi Account yang Lupa, 100% Work"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact