Cara Kirim SMS Gratis Tanpa Biaya Pulsa ke Semua Operator Menggunakan Ponsel Smartphone

CARA KIRIM PESAN SMS GRATIS UNTUK SEMUA OPERATOR

Hampir semua pengguna smartphone pernah mengalami kehabisan pulsa, hal ini tentunya akan sangat menyusahkan ketika dalam keadaan genting. Walaupun zaman sekarang terdapat aplikasi chatting online gratis, namun tidak ada gunanya ketika yang anda chat sedang offline dan anda tidak ada pulsa untuk menghubungi via telepon atau SMS.

Apalagi akan terlihat boros apabila anda membuat gratisan SMS dan hanya mengirim 1 atau 2 SMS saja, tentunya juga membutuhkan biaya yang cukup mahal. Pada kesempatan kali ini, Tomtekno akan membagikan cara kirim SMS gratis ke semua operator secara online.


Keuntungan SMS online diantaranya adalah tidak membutuhkan pulsa ketika mengirim SMS, serta hanya membutuhkan koneksi internet. Selain itu, tidak ada batasan mengenai banyaknya SMS yang ingin anda kirim.

Namun anda harus menyertai keterangan bahwa pesan SMS itu dari anda dan menggunakan SMS gratis yang penerima tidak bisa membalas pesan tersebut. Langsung saja, untuk cara mengirim SMS gratis kita bahas lengkap di bawah ini.

Peringatan: Tips ini hanya untuk pengetahuan dan keadaan darurat, jika anda menyalahgunakan, maka itu diluar tanggung jawab Tomtekno.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi bernama SMSin, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui link tautan di bawah ini.




2. Selanjutnya buka aplikasi tersebut, perlu diketahui bahwa layanan ini 100% gratis. Anda bisa menggunakan layanan ini sepuasnya dan hanya membutuhkan koneksi internet saja.


3. Setelah membuka aplikasi, masukkan nomor telepon dan isi pesan yang ingin anda kirim di kolom yang telah disediakan. Lalu masukkan kode Captcha untuk verifikasi, lalu klik Kirim Pesan. Seperti pada gambar di bawah ini.



Jangan lupa untuk mencantumkan nama anda di dalam isi pesan, serta beri keterangan bahwa anda menggunakan layanan SMS gratis. Jadi ketika orang yang anda kirim pesan ingin membalas pesan tersebut, anda tidak menerima pesan balasannya.


4. Dengan demikian pesan akan terkirim ke nomor yang anda tuju, dan anda tidak akan dikenai biaya apapun.

Peringatan: Sebaiknya jangan mengirim pesan yang berisi data pribadi atau data-data penting, gunakan layanan ini secara bijak dan jangan disalahgunakan, sehingga anda bisa menjaga privasi anda untuk tetap aman.




Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Cara Kirim SMS Gratis Tanpa Biaya Pulsa ke Semua Operator Menggunakan Ponsel Smartphone"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact