Buruan! Menambah 1000 Lebih Follower Instagram Gratis dan Permanen Menggunakan Cara Aman Ini!

CARA MUDAH MENAMBAH FOLLOWER DI INSTAGRAM

Banyaknya follower Instagram, bisa menandakan bahwa seseorang atau pemilih akun tersebut populer dan terkenal. Dengan banyaknya jumlah follower, maka bisa saja membuat anda mendapat gelar selebgram di Instagram dan bisa mengembangkannya menjadi sebuah bisnis.

Berikut ini Tomtekno akan membagikan sebuah tips tentang cara mendapat 1000 atau lebih follower Instagram secara cepat dan gratis, yang tentunya follower Instagram orang asli (bukan bot).




Jika biasanya para pengguna harus membayar jasa penambah follower Instagram, namun dengan menggunakan cara ini anda bisa mendapatkannya secara gratis. Anda bisa melakukan cara ini menggunakan perangkat PC atau juga bisa menggunakan ponsel smartphone, langsung saja kita bahas lengkap caranya lengkap di bawah ini.


Menggunakan Ponsel Smartphone

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan download sebuah aplikasi bernama 1000 Followers, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui link di bawah ini.




DOWNLOAD


2. Kemudian masuk ke menu My untuk melakukan login, seperti pada gambar di bawah ini.



3. Selanjutnya masukkan Username Instagram dan klik login without password agar akun anda selalu aman. Seperti pada gambar di bawah ini.



4. Kemudian kembali ke menu utama, lalu pilih Get Followers. Seperti pada gambar di bawah ini.



5. Untuk mendapatkan follower gratis, anda harus memiliki coin aplikasi tersebut. Dan terdapat 2 cara untuk mendapatkan coin, untuk mendapatkan coin gratis anda bisa menyelesaikan misi-misi yang disediakan aplikasi tersebut, atau anda bisa juga melakukan top up untuk mendapatkan coin.



6. Semakin sulit misi yang anda selesaikan, maka semakin banyak coin yang akan anda dapatkan. Kemudian anda bisa menukarkan coin tersebut dengan follower.



Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Buruan! Menambah 1000 Lebih Follower Instagram Gratis dan Permanen Menggunakan Cara Aman Ini!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact