Cara Mudah Install 2 atau Lebih Aplikasi Whatsapp pada Satu Ponsel Smartphone

CARA MENGINSTAL DUA ATAU LEBIH APLIKASI WHATSAPP PADA SATU HP

Apakah anda merupakan salah satu pengguna yang kurang jika hanya memiliki satu akun Whatsapp?, seperti misalnya Instagram dan Facebook yang setiap pengguna hampir memiliki 2 akun atau lebih.

Memiliki 2 akun sangatlah penting, misalnya digunakan untuk bisnis, kepentingan pribadi, atau juga stalking. Anda tidak perlu melakukan Logout apabila ingin berganti akun, karena akan merepotkan dan seringkali harus melakikan verifikasi nomor ponsel. Juga akan lebih repot ketika nomor ponsel akun Whatsapp anda sudah tidak aktif lagi.



Yang harus anda lakukan hanyalah menginstall dua atau lebih aplikasi Whatsapp pada ponsel anda, sehingga anda tidak perlu gonta-ganti akun apabila memiliki lebih dari satu akun Whatsapp. Langsung saja, untuk cara menginstall 2 atau lebih aplikasi Whatsapp kita bahas lengkap di bawah ini.


1. Menggunakan Fitur Clone App atau Dual Messenger

Ponsel smartphone model terbaru biasanya sudah dilengkapi dengan fitur Clone App atau Dual Messenger, fitur tersebut berfungsi untuk menggandakan aplikasi yang terinstall di sebuah ponsel smartphone. Biasanya fitur ini dapat anda gunakan melalui pengaturan ponsel, seperti pada gambar di bawah ini.



Geser slider aplikasi Whatsapp ke kanan untuk menggandakan aplikasi, kemudian anda akan menunggu proses penginstallan aplikasi Whatsapp tersebut. Jika proses sudah selesai, maka aplikasi Whatsapp pada ponsel smartphone anda menjadi dua.



2. Menggunakan Bantuan Aplikasi

Jika ponsel anda tidak memiliki fitur Clone App atau Dual Messenger, maka anda bisa menginstall aplikasi bernama Parallel Space. Anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui link download di bawah ini.




Kemudian buka aplikasi tersebut, lalu pilih aplikasi yang ingin anda gandakan. Setelah memilih aplikasi yang ingin digandakan, klik Add to Paraller Space untuk mulai menggandakan aplikasi. Selain menggandakan aplikasi Whatsapp, aplikasi ini bisa juga menggandakan game.


3. Menggunakan Whatsapp Mod

Clone App atau Dual Messenger pada dasarnya hanya bisa menggandakan aplikasi menjadi dua saja. Namun jika anda ingin memiliki 3 aplikasi whatsapp, maka anda bisa menginstall aplikasi Whatsapp Mod.

Tomtekno merekomendasikan 2 jenis aplikasi Whatsapp Mod yang bisa anda coba, yaitu aplikasi GB Whatsapp dan CoocooWhatsapp. Anda bisa memilih salah satu yang sesuai dan cocok dengan anda, atau bisa juga menginstal keduanya dengan cara download melalui link yang ada di bawah ini.

DOWNLOAD  (CoocooWhatsapp)

DOWNLOAD  (GB Whatsapp)



Demikian cara menginstall 2 aplikasi whatsapp pada satu ponsel smartphone, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Cara Mudah Install 2 atau Lebih Aplikasi Whatsapp pada Satu Ponsel Smartphone"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact