Cara Mengirim atau Memindahkan Seluruh Akun dan Kontak di Ponsel Android ke Ponsel iPhone

CARA MEMINDAHKAN KONTAK DARI ANDROID KE IPHONE

Berganti-ganti ponsel di zaman yang serba modern dan canggih ini memang sudah bukan hal yang aneh, tentunya dengan harapan dapat menikmati ponsel yang lebih mewah dan memiliki performa menakjubkan.

Tak sedikit pula pengguna ponsel yang beralih tipe, seperti contohnya dari Android ke iPhone. Tentunya karena iPhone memiliki privasi keamanan yang lebih ketat, bahkan lebih menjamin keamanan data pengguna.



Namun bagi sebagian orang yang ingin berganti tipe ponsel, mereka cukup kesulitan dalam memindahkan data-data penting di Android ke iPhone. Sehingga memakan banyak waktu apabila harus memindahkan data-data seperti kontak satu per satu.

Langsung saja, untuk cara memindahkan data-data penting tersebut dengan cepat, kita bahas langkah-langkahnya di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi bernama Move to iOS pada ponsel Android anda, aplikasi ini dibuat langsung oleh Apple untuk memudahkan para pengguna Android apabila ingin beralih ke iOS. Anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui link di bawah ini.




2.  Selanjutnya buka aplikasi tersebut, lalu setujui Terms and Condition dengan cara menekan Agree. Seperti pada gambar di bawah ini.



3. Kemudian izinkan semua akses fitur ponsel yang dibutuhkan oleh aplikasi tersebut.


4. Langkah berikutnya buka ponsel iPhone anda, lalu masuk ke iPhone setup. Kemudian pilih Move Data from Android untuk mendapatkan kode angka 6 digit.

5. Selanjutnya masukkan kode angka tersebut ke aplikasi Move to iOS, lalu pilih data mana saja yang ingin anda pindahkan ke iPhone. Seperti pada gambar di bawah ini.


6. Kedua perangkat akan terhubung menggunakan jaringan hotspot, yang merupakan perantara dalam memindahkan data. Cara ini tidak membutuhkan koneksi internet, sehingga anda tidak perlu khawatir.





Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Cara Mengirim atau Memindahkan Seluruh Akun dan Kontak di Ponsel Android ke Ponsel iPhone"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact