Inilah Mic Clip On Wireless Terbaik dengan Harga Terjangkau, Cocok untuk Vlog dan Prank!

REVIEW MIC CLIP ON WIRELESS 2.4G, MAMPU HINGGA JARAK 50 METER

Bagi anda yang ingin menjadi seorang Youtuber dengan konten Vlog atau Prank, tentunya anda harus mempersiapkan alat-alat yang dibutuhkan untuk membuat konten tersebut. Nah, kali ini Tomtekno akan merekomendasikan sebuah alat yang sangat berguna dalam membuat konten Vlog dan Prank, langsung saja kita bahas di bawah ini.

Nama alat tersebut adalah Mic Clip On Wireless 2.4G, alat ini berfungsi untuk merekam suara pada jarak jauh. Artinya lokasi anda tidak harus dekat dengan kamera untuk dapat merekam suara anda, tentunya hal tersebut sangat membantu dalam membuat konten video.


Harga

Untuk harga bervariasi, yakni sekitar 300 sampai 500 ribu rupiah. Tergantung merek, barang orisinal, dan bukan barang bekas. Disarankan untuk membeli di toko yang terpercaya, sehingga mengurangi risiko penipuan barang palsu.





Cara Penggunaan

1. Untuk cara penggunaan, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menghubungkan Jack Conector ke Splitter yang sudah disediakan satu paket dalam pembelian. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini.



Pastikan anda menghubungkannya ke bagian port splitter untuk microphone.

2. Langkah selanjutnya adalah hubungkan Splitter ke ponsel smartphone anda, seperti pada gambar di bawah ini.



3.  Kemudian hidupkan alat pada bagian samping, jika muncul tanda lampu biru maka alat dipastikan sudah menyala. Seperti pada gambar di bawah ini.





4. Langkah selanjutnya adalah hidupkan kamera ponsel anda dan mulai merekam video.


5. Langkah terakhir adalah hidupkan dan gunakan microphone, suara anda akan tetap terekam walaupun lokasi anda jauh dari kamera. Bahkan hingga jarak mencapai 50 meter, suara anda akan tetap terekam pada rekaman video smartphone.


Alat ini tentunya akan sangat membantu dalam membuat konten youtube, terutama Prank, Vlog, atau juga rekaman tersembunyi. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Inilah Mic Clip On Wireless Terbaik dengan Harga Terjangkau, Cocok untuk Vlog dan Prank!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact