Samsung Galaxy S11 akan Memiliki Kamera Super dan Sensor Bright Night yang Lebih Paten, Inilah Faktanya

PEMBAHASAN KAMERA SEMPURNA MILIK SAMSUNG GALAXY S11

Walaupun belum rilis secara resmi di publik, namun banyak orang yang membicarakan tentang Galaxy S11 di internet. Berbagai bocoran dan prediksi banyak bermunculan di forum dan media sosial, bahkan di internet sampai seakan-akan ponsel ini sudah dirilis.



Bocoran informasi yang paling baru adalah didaftarkannya Galaxy S11 ke European Union Intellectual Property Office (EUIPO), serta Samsung yang telah mematenkan dengan rinci sebuah sensor kamera baru yang diberi nama Bright Night pada ponsel Galaxy S11.


Teknologi Kamera Samsung

Sensor kamera baru tersebut nantinya bisa dipasang pada perangkat tablet dan smartphone, serta memiliki kemampuan dan performa khusus saat foto dan video di malam hari.



Bahkan sensor ini dikabarkan akan membuat kamera 108MP milik Galaxy S11 lebih sempurna, tentunya demi memanjakan pengguna setia samsung.


Sebelumnya Samsung telah memperkenalkan teknologi Bright Mode, yang menjadi mode malam khusus untuk Galaxy S10 dan Galaxy Note 10. Selain berbentuk fitur pada kamera smartphone, rencananya Samsung juga akan membuat Bright Mode menjadi bentuk hardware.


Dengan lensa utama yang berkemampuan 108MP, tak heran jika module periscope kamera tersebut bisa 5 kali optical zoom.


Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Samsung Galaxy S11 akan Memiliki Kamera Super dan Sensor Bright Night yang Lebih Paten, Inilah Faktanya"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact