Cara Memutar dan Mendengarkan Lagu di Spotify Melalui Aplikasi Browser PC

CARA MEMUTAR LAGU DI SPOTIFY MENGGUNAKAN BROWSER

Spotify merupakan salah satu layanan streaming paling populer di dunia, tak heran jika Spotify juga populer di indonesia. Walaupun kebanyakan pengguna menggunakan Spotify melalui aplikasinya langsung, namun anda bisa juga menggunakannya melalui browser dengan cara mengunjungi websitenya.


Tips ini berguna untuk menghemat penggunaan RAM dan penyimpanan perangkat, sehingga perangkat anda tidak akan bekerja terlalu keras saat menggunakan Spotify. Berbeda dengan Spotify lite, web Spotify bisa dibilang seperti versi full Spotify, namun memiliki keuntungan yaitu lebih ringan saat digunakan.

Anda bisa menggunakan jenis browser apa pun untuk membuka Spotify, jadi anda tidak perlu bingung. Langsung saja, untuk mempercepat waktu kita bahas di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke situs Spotify di spotify.com, kemudian login akun atau sign up jika anda belum memiliki akun Spotify.


2. Kemudian anda bisa menikmati musik yang ada sepuasnya.


3. Untuk bisa menikmati versi penuh, anda harus berlangganan terlebih dahulu, dengan demikian anda dapat menemukan lebih banyak lagu yang bisa anda nikmati.




Namun untuk segi tampilan, Aplikasi Spotify tentunya lebih bagus jika dibandingkan dengan versi web. Anda juga bisa menyimpan lagu secara offline, namun terbatas 10 ribu lagu per akun.

Untuk versi gratis, anda harus rela terganggu oleh munculnya iklan ketika sedang menikmati musik. Tercatat dari 180 juta pengguna Spotify, 83 juta diantaranya merupakan pengguna premium.





0 Response to "Cara Memutar dan Mendengarkan Lagu di Spotify Melalui Aplikasi Browser PC"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact