Cara Membobol atau Membuka Paksa Kunci Keamanan Fingerprint pada Aplikasi Whatsapp

CARA MEMBOBOL KUNCI SIDIK JARI PADA APLIKASI WHATSAPP

Pernahkah anda mencurigai whatsapp milik pasangan anda, namun anda tidak bisa mengecek karena diberi keamanan fingerprint. Atau apakah mengalami masalah ketika mengaktifkan kunci fingerprint whatsapp, sehingga anda ingin mengatur ulang atau menghapus kunci fingerprint yang anda buat.


Anda harus menggunakan beberapa cara untuk mengatasi hal-hal tersebut, jika anda kesulitan, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke pengaturan ponsel, kemudian pilih menu keamanan ponsel. Seperti pada gambar di bawah ini.




2. Langkah selanjutnya adalah pilih menu sidik jari, seperti pada gambar di bawah ini.


3. Berikutnya adalah konfirmasi menggunakan pola yang sebelumnya anda buat, biasanya pola tersebut merupakan proteksi cadangan. seperti pada gambar di bawah ini.



4. langkah terakhir adalah klik hapus fingerprint untuk menghilangkan kunci sidik jari yang anda buat, seperti pada gambar di bawah ini.



Jika anda ingin membuka whatsapp pasangan anda, mungkin anda bisa menggunakan cara yang kedua seperti di bawah ini. Karena biasanya pengaturan ponsel juga diberi pengaman atau juga anda tidak mengetahui pola cadangan ponsel tersebut.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan uninstall aplikasi whatsapp melalui play store.

2. Kemudian install kembali aplikasi whatsapp tersebut, dan lakukan login seperti biasa.

3. Namun sebelumnya anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa nomor yang digunakan untuk membuat akun whatsapp tersebut masih ada, sehingga anda bisa melakukan login.



Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Cara Membobol atau Membuka Paksa Kunci Keamanan Fingerprint pada Aplikasi Whatsapp"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact