Bocoran Lengkap Ponsel Smartphone Google Pixel 4 yang Diprediksi Rilis pada Awal Bulan Oktober Ini

BOCORAN HP GOOGLE PIXEL 4 BESERTA KELEBIHANNYA

Baru baru ini, terdengar kabar bahwa perusahaan Google akan merilis Google Pixel 4, yang merupakan ponsel smartphone seri lanjutan dari Google Pixel 3. Google pixel memang memiliki banyak kelebihan, mulai dari OS Android yang update duluan hingga kualitas kamera yang di atas rata-rata.

Menurut info yang didapat berbagai sumber, ponsel ini akan dirilis dan diperkenalkan ke publik pada awal bulan oktober ini. Berikut ini beberapa kelebihan dan bocoran tentang spesifikasi dari Google Pixel 4, langsung saja kita bahas lebih lengkap di bawah ini.


Desain Google Pixel 4

Bocoran yang pertama tersebar di publik berasal dari OnLeaks yang mengklaim tentang desain dari Google Pixel 4. Namun anehnya, bocoran ini dikonfirmasi sendiri oleh Google. Bentuk desainnya seperti pada gambar di bawah ini.

Sumber: Android Authority
Uniknya, letak kamera di posisi kiri atas dan berbentuk pola kotak, sekilas mirip dengan bocoran iPhone 11. Namun untuk bagian depan belum banyak beredar kabar, namun diprediksi tidak akan memiliki notch, sehingga bagian atas ponsel cukup lebar.

Bagian atas ponsel ini akan menjadi tempat 2 kamera depan, serta dilengkapi dengan beberapa sensor. 


Spesifikasi

Untuk spesifikasi, ponsel ini nampaknya sangat memukau. Dengan dilengkapi prosesor snapdragon 855, ponsel ini diprediksi akan dibekali RAM sekitar 6GB dan memori internal 64GB-128GB.

Untuk ukuran layar, Google Pixel 4 diperkirakan akan memiliki ukuran sekitar 5,7 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Serta untuk kapasitas baterai, ponsel ini diprediksi memiliki baterai sekitar 2.800 sampai 3.700 mAh. Namun untuk kriteria ponsel zaman sekarang, kapasitas baterai tersebut tergolong kecil.


Kamera

Untuk kamera, Google Pixel 4 diprediksi menggunakan 2 lensa kamera. Bahkan salah satu lensa depan kemungkinan berupa lensa telephoto dengan resolusi 16MP. Untuk kamera belakang, terdiri atas 2 lensa yang masing-masing memiliki resolusi 16MP.


Fitur Unggulan

Setiap ponsel biasanya memiliki fitur unggulan yang memperkuat pemasaran, tentunya juga membuat ponsel lebih ternama. Menurut info yang beredar, ponsel ini akan menerapkan teknologi hands-free gesture dengan codename (Soli). Teknologi ini mirip dengan teknologi Air Gesture yang dimiliki oleh Samsung, tentunya dengan OS Android 10.

Ada juga fitur True Tune-like untuk menyesuaikan white balance secara otomatis, maksudnya adalah cahaya layar akan menyesuaikan dengan kondisi lingkungan secara otomatis.


Harga

Untuk harga, banyak yang berspekulasi bahwa Google Pixel 4 akan dijual dengan harga sekitar 13.000.000 rupiah. Untuk versi Google Pixel 4 XL tentunya memiliki harga yang lebih mahal, namun dengan spesifikasi yang lebih besar.



Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Bocoran Lengkap Ponsel Smartphone Google Pixel 4 yang Diprediksi Rilis pada Awal Bulan Oktober Ini"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact