Inilah 6 Ponsel Smartphone dengan Penyimpanan Internal Terbesar Saat Ini, Ada yang 1 TB!

PONSEL SMARTPHONE YANG MEMILIKI PENYIMPANAN INTERNAL TERBESAR DI DUNIA

Semakin berkembangnya zaman, tentunya akan bermunculan ponsel-ponsel canggih yang bahkan memiliki spesifikasi memukau. Mulai dari prosesor yang tangguh dan cepat, RAM yang besar, hingga memori internal yang mampu menyamai harddisk.

Memiliki ponsel dengan kapasitas memori yang besar tentunya sangat menyenangkan, sehingga anda bisa menginstal berbagai aplikasi yang berukuran besar, merekam video dan menyimpan data tanpa harus takut kehabisan ruang penyimpanan.

Berikut ini Tomtekno merangkum beberapa ponsel smartphone yang dibekali memori internal terbesar, langsung saja kita bahas di bawah ini.


1. Samsung Galaxy S10+

Samsung Galaxy S10+ menjadi ponsel pertama dan satu-satunya ponsel yang memiliki penyimpanan internal sebesar 1TB, tentunya ukuran tersebut bisa menyaingi HDD Laptop. Ditambah dengan RAM 12GB, tentunya membuat ponsel ini semakin sempurna.


sumber: samsung
Yang lebih menarik adalah bodi belakang yang terbuat dari keramik, berbeda dengan ponsel biasa yang menggunakan kaca pada bodi belakangnya. Dengan prosesor Exynos 9820 dan baterai 4100mAh, membuat ponsel ini sangat kuat dan awet baterai. Anda bisa memiliki ponsel ini dengan harga sekitar 22.500.000 rupiah.



2. iPhone XS

Ponsel iPhone XS juga memiliki penyimpanan yang tidak kalah besar, ponsel ini memiliki memori internal sebesar 512GB atau setengah TB. Ponsel ini dilengkapi RAM 4GB dan baterai 2658mAh, yang tentunya kurang cocok untuk digunakan dalam bermain game.

sumber: Apple
Seperti ponsel iPhone lainnya, ponsel ini diberi harga yang lumayan mahal. Anda bisa memiliki ponsel ini dengan harga sekitar 27.000.000 rupiah.



3. Asus ROG Phone

Mungkin sudah banyak yang mengenal ponsel gaming yang satu ini, demi melayani kebutuhan game, ponsel ini memiliki memori internal sebesar 512GB. Selain itu, Asus ROG Phone juga dilengkapi RAM 8GB dan baterai 4000mAh sehingga sangat sempurna untuk ponsel gaming.


sumber: Asus
Dengan prosesor Snapdragon 845, kecepatan dan kelancaran dalam bermain game sudah tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa memiliki ponsel ini dengan harga sekitar 14.500.000 rupiah.



4. Huawei Mate RS Porsche Design

Huawei Mate RS Porsche Design bisa dibilang sebagai ponselnya para sultan, bayangkan saja, anda harus menyiapkan uang sebesar 42.000.000 rupiah untuk memiliki ponsel ini. Hal tersebut sesuai dengan tampilan ponsel yang sangat mewah dan enak dipandang mata.


sumber: Huawei
Selain itu, ponsel ini dilengkapi penyimpanan internal sebesar 512GB, sehingga anda tidak perlu takut kehabisan ruang penyimpanan. Ditambah dengan prosesor HiSilicon Kirin Octacore 2.4 GHz dan RAM 6GB, membuat ponsel ini sangat enteng saat dijalankan.



5. Huawei P30 Pro

Tak hanya itu, Huawei P30 Pro juga memiliki penyimpanan internal yang lumayan besar, ponsel ini memiliki memori internal sebesar 512GB. Dengan RAM 8GB dan baterai 4200mAH, tentunya ponsel ini sangat cocok untuk digunakan bermain game.

sumber: Huawei
Selain itu, harga ponsel ini juga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel di atas. Anda bisa memiliki ponsel ini dengan harga sekitar 11.500.000 rupiah.


6. Samsung Galaxy Note 10+

Walaupun tergolong ponsel flagship dari samsung, banyak yang menganggap Samsung Galaxy Note 10+ masih kalah dengan Samsung Galaxy S10+. Ponsel ini dilengkapi memori internal sebesar 512GB dan RAM 12GB, serta baterai 4300mAh yang tentunya sangat cocok jika digunakan dalam bermain game.


sumber: Samsung
Anda bisa memiliki ponsel ini dengan menyiapkan uang sekitar 19.000.000 rupiah, tentunya hal itu sesuai dengan kualitas ponsel tersebut.



Demikian beberapa ponsel smartphone yang memiliki memori internal terbesar, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Inilah 6 Ponsel Smartphone dengan Penyimpanan Internal Terbesar Saat Ini, Ada yang 1 TB!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact