Inilah 7 Forum Berbahaya yang Ada di Internet, Wajib Hati-hati dan Waspada!

FORUM-FORUM BERBAHAYA YANG ADA DI INTERNET

Internet merupakan tempat untuk mencari berbagai macam informasi, terdapat juga perkumpulan-perkumpulan atau forum online yang bertujuan untuk saling berbagi informasi atau juga bertukar wawasan.


Namun tidak semua forum yang ada di internet bersifat aman, terdapat banyak forum yang bersifat bahaya dan patut untuk dihindari. Berikut ini Tomtekno merangkum jenis-jenis forum berbahaya yang ada di internet, kemudian diharapkan kita dapat mewaspadai situs-situs tersebut.


1. Reddit

Siapa yang belum kenal dengan situs atau aplikasi forum yang satu ini, Reddit merupakan tempat berbagai forum paling terkenal di dunia. Situs ini diblokir oleh pemerintah karena dianggap menyebarkan berbagai hal negatif, seperti misalnya pornografi.


Sebenarnya situs ini sangat bermanfaat jika tidak disalahgunakan oleh para penggunanya, pada situs ini, anda bisa saling bertukar pendapat antar sesama pengguna. Demi keamanan, pemerintah memblokir situs ini agar tidak di akses secara bebas.


2.  My Evil Plan

My Evil Plan sebenarnya merupakan forum negatif yang ada di situs reddit, forum ini merupakan pusat bagi orang-orang yang berniat melakukan kejahatan. Bahkan para anggota membantu membuat strategi rencana kejahatan untuk para anggota forum tersebut.

Forum inilah yang menjadi alasan bagi pemerintah untuk memblokir situs reddit, namun mungkin anda masih bisa mengakses reddit menggunakan VPN.



3. Cannibal Cafe

Sesuai dengan namanya, situs ini merupakan forum kanibal yang terdengar sangat mengerikan. Kanibal merupakan sebuah istilah untuk makhluk hidup yang memakan makhluk hidup sejenis, contohnya manusia memakan manusia.

Walaupun forum ini telah sudah lama ditutup secara paksa, namun kemungkinan masih ada forum lain yang sejenis. Diharapkan kita bisa mewaspadai akan hal tersebut.



4. MeetUpVampires

Forum ini merupakan tempat berkumpul bagi orang-orang yang percaya dengan adanya vampir di dunia nyata, bahkan tak sedikit para anggota membagikan bukti-bukti yang memperkuat akan keberadaan vampir penghisap darah.

Forum ini terbilang berbahaya dan wajib dihindari, karena vampir diceritakan sebagai makhluk penghisap darah manusia.



5. Vanguard News Network Forum

Vanguard News Network Forum (VNN Forum) merupakan  forum di internet yang mendorong supremasi kulit putih dan Neo-Nazi, forum ini juga menebar kebencian untuk kaum minoritas dan menyerang kelompok yang memiliki ideologi bertentangan dengan Nazi.



6. Lost All Hope

Situs ini merupakan forum berbahaya yang menawarkan berbagai macam cara bunuh diri untuk para anggotanya, cukup mengerikan bukan?.



7. Wizard Forum

Forum ini merupakan tempat berkumpul bagi para orang-orang yang percaya dengan adanya kekuatan ajaib, forum ini sangat berbahaya karena banyak anggota yang saling berbagai ritual dan praktek sihir yang tentunya terbilang sangat aneh-aneh dan mengerikan.

Bahkan ada juga praktek yang diharuskan untuk mengorbankan nyawa manusia, tentunya situs ini harus sangat dijauhi.


Demikian beberapa jenis-jenis forum yang wajib dihindari karena sangat berbahaya, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Inilah 7 Forum Berbahaya yang Ada di Internet, Wajib Hati-hati dan Waspada!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact