Manfaat Bermain Game Horror Bagi Manusia, Bisa Melatih Daya Tangkap Otak

MANFAAT MEMAINKAN GAME HORROR BAGI MANUSIA

Bagi kebanyakan orang, mungkin memainkan game horror merupakan sebuah mimpi buruk. Namun memainkan game horror sebenarnya memiliki keuntungan tersendiri, tentunya salah satunya adalah melatih daya tangkap otak.


Mungkin bermain game horror menimbulkan rasa ngeri dan takut, jadi bagi anda yang mempunyai riwayat penyakit jantung sebaiknya jangan bermain game horror. Namun jika anda aman, anda bisa mencoba game horror untuk berbagai manfaat.

Langsung saja, berikut ini manfaat-manfaat yang bisa di dapat ketika anda bermain game horror.


1. Melatih Mental

Bagi anda yang bermain game horror, mental dan keberanian anda akan semakin terlatih. Terutama dalam kegelapan, karena anda sudah terbiasa dengan kondisi tempat gelap di dalam game. Sehingga mental anda ketika di kegelapan lebih terlatih dan anda akan lebih terbiasa.


2. Melatih Otak

Terkadang ketika bermain game horror, ada beberapa kondisi yang mengharuskan anda untuk bermain dan menyelesaikan teka-teki dengan cepat. Hal ini dikarenakan adanya jump scare atau suasana yang mencekam di dalam game.

Kondisi tersebut tentunya akan membuat otak bekerja lebih cepat, sehingga daya tangkap otak anda akan terlatih, sehingga anda bisa lebih gesit dan cepat dalam bertindak.


3. Menghilangkan Phobia

Bagi anda yang memiliki phobia, mungkin anda bisa mencoba bermain game horror untuk menghilangkan phobia tersebut. Jika anda tidak berani memainkan game tersebut sendiri, anda bisa bermain dengan ditemani teman anda.

Kemungkinan hal ini akan sangat membantu, karena suatu phobia pastinya sangat mengganggu aktivitas.



4. Baik untuk Kesehatan

Menurut penelitian, bermain game horror dapat mengaktifkan sel darah putih, sehingga anda bisa tidak mudah terkena penyakit. Jadi, semakin banyak anda bermain game horror, maka bisa membuat anda semakin sehat.




Demikian beberapa keuntungan jika memainkan game horror, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Manfaat Bermain Game Horror Bagi Manusia, Bisa Melatih Daya Tangkap Otak"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact