Cara Nonton Bareng (Nobar) Film Secara Online dengan Teman atau Pacar Tanpa Harus Bertemu

3 SITUS NOBAR FILM ONLINE TERBAIK

Nonton film bareng teman atau pacar merupakan hiburan tersendiri bagi anda yang ingin melepas jenuh, atau mencari topik pembicaraan. Di zaman yang sudah modern ini, anda tidak perlu bertemu jika ingin menonton film bareng.

Beberapa website di bawah ini bisa membantu anda dalam nobar online, tentunya hal ini sangat membantu anda yang sedang LDR (Long Distance Relationship) dengan pacar atau tidak ada waktu untuk berkumpul bareng teman.

Beberapa situs di bawah ini memiliki keunggulan-keunggulan tersendiri, jadi anda bisa memilih yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan anda. Langsung saja, kita bahas lebih lengkap di bawah ini.


1. Watch2Gather

watch2gather.com merupakan situs menonton film bareng yang paling populer, karena banyak orang yang menggunakan situs ini untuk nonton film bareng secara online. Namun anda harus daftar akun terlebih dahulu untuk mengakses situs ini.


Selain menonton film bareng, anda juga bisa mengakses shop bersama di situs Amazon. Anda juga bisa nobar secara video call webcam, atau juga bisa secara chat room. Namun pada situs ini, anda hanya bisa mengakses konten dari Youtube, Vimeo dan Dailymotion saja.



2. Rabbit

Rabb.it merupakan situs nonton film bareng yang bisa anda akses melalui PC dan smartphone, untuk smartphone anda bisa download aplikasi nya di play store atau pada link di bawah ini.



DOWNLOAD

Konten yang ingin anda tonton di Rabbit bisa anda cari sendiri di browser, jadi anda bisa menggunakan Rabbit sebagai browser untuk mencari situs yang menyediakan video. Sehingga anda bisa mengakses berbagai macam konten video di internet, bahkan bisa juga konten dewasa.



3. Gaze - Long Distance Movie Night

Letsgaze.com merupakan situs nonton film bareng secara online, yang didesain khusus untuk para pasangan LDR. Anda bisa nonton bareng di situs ini menggunakan video call webcam, dan mengakses konten dari situs streaming seperti youtube dan lain-lain.



Tentunya sangat cocok bagi anda yang ingin melepas rindu dengan pasangan, namun jika anda ingin menghemat kuota sebaiknya jangan memilih situs ini.


Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Cara Nonton Bareng (Nobar) Film Secara Online dengan Teman atau Pacar Tanpa Harus Bertemu"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact