5 Merek Harddisk Internal dan Eksternal Paling Awet dan Berkualitas, Ada yang Tahan Air

MEREK HARDDISK PALING AWET DAN BERKUALITAS

Harddisk merupakan alat penyimpanan komputer berkapasitas besar yang digunakan untuk menyimpan data. Harddisk sangat penting, terutama harddisk eksternal yang menyimpan banyak data untuk dibawa kemana-mana.

Bagi anda karyawan kantor, anak kuliah, atau pengusaha, biasanya menggunakan harddisk untuk menyimpan data-data yang sangat penting. Tentunya anda membutuhkan harddisk yang tahan lama dan bukan yang merek tiruan atau kw.

Berikut ini beberapa rekomendasi merek harddisk yang Tom sarankan, langsung saja kita bahas di bawah ini.

1. Seagate

Bagi anda yang kenal teknologi, tentunya tidak asing dengan harddisk Seagate. Harddisk ini memang memiliki kualitas yang sangat baik, dan tersedia yang versi standar dengan harga lebih murah.


Tersedia pula harddisk Seagate jenis SSHD dan SSD yang memiliki kecepatan Copy lebih baik, tentunya memiliki harga yang lebih mahal.

2. Western Digital

Western Digital adalah merek penyimpanan komputer asal Amerika Serikat, perusahaan ini berdiri sejak tahun 1970 dan masih berkembang hingga saat ini. Sama dengan Seagate, Western Digital juga memiliki beberapa jenis, diantaranya SSD dan SSHD.


Harddisk ini terkenal awet dan tahan lama, asalkan digunakan secara wajar dan terhindar dari benturan.

3. Toshiba


Selain memproduksi laptop, Toshiba juga memproduksi harddisk dengan kualitas baik. Bahkan harddisk ini mampu bersaing dengan merek-merek harddisk lainnya.

4. Samsung


Pasti anda sudah tidak asing dengan Samsung, selain memproduksi ponsel yang menguasai pasar, Samsung juga memproduksi harddisk HDD dan SDD dengan kualitas yang sangat baik.

5. Adata

Adata merupakan produsen memori penyimpanan yang berasal dari taiwan, harddisk yang diciptakan oleh adata terkenal memiliki bentuk desain yang unik.


Harddisk yang diciptakan juga dilengkapi fitur tahan getaran dan air, sehingga lebih aman ketika anda bawa kemana saja.



Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "5 Merek Harddisk Internal dan Eksternal Paling Awet dan Berkualitas, Ada yang Tahan Air"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact