Inilah 3 Ponsel Smartphone yang Memiliki Tingkat Keamanan Tinggi, Tahan banting dan Anti Bakar!

SMARTPHONE PALING AWET SAAT INI

Perkembangan smartphone saat ini memang sangat pesat, tak heran jika banyak ponsel smartphone dengan inovasi-inovasi baru bermunculan. Demi menunjang kebutuhan manusia, produsen smartphone berbondong-bondong untuk menciptakan ponsel yang awet dan aman dari ancaman rusak.

Ponsel-ponsel zaman sekarang di desain sedemikian rupa, agar awet tahan lama, hingga tahan banting. Langsung saja, jenis-jenis ponselnya ada di bawah ini.

Merek Ponsel yang Paling Jarang Rusak

Menurut survey yang dilakukan oleh Harris Interactive, terdapat 3 merek handphone yang paling jarang diservis saat garansi belum habis, yaitu Apple, Huawei dan Honor. Ketiga merek handphone ini mampu melewati usia standar keawetan smartphone, yaitu selama 2 tahun sejak ponsel beru dibeli.

Namun ketika ponsel anda masuk ke dalam air, nampaknya sudah tidak dapat tertolong ya. Sehingga kita membutuhkan ponsel yang tahan air dan tahan banting. Nah, 3 ponsel di bawah ini mampu menjadi solusi bagi masalah tersebut.

1. Samsung Galaxy S8 Active

Samsung Galaxy S8 Active merupakan ponsel smartpone yang memiliki ketahanan yang sangat kuat, tak heran jika ponsel ini memiliki julukan versi tangguh dari samsung galaxy series.



Perangkat ini memiliki cangkang yang bernama "Military Grade Shielding", yang mampu melindungi ponsel ketika benturan, terjatuh, atau ketika tertimpa sesuatu.

Layar samsung galaxy s8 active telah diuji mampu bertahan ketika jatuh dari ketinggian hingga 1,5 meter. Dengan body yang dilindungi frame logam dan bumper, ponsel ini mampu bertahan di dalam air pada kedalaman 1,5 meter selama setengah jam.


Sertifikasi militer MIL-STD-810G menjadi pelengkap untuk ponsel ini, sehingga tahan terhadap kondisi-kondisi lingkungan. Termasuk suhu tinggi dan rendah, debu, dan tekanan udara ekstrim, hingga radiasi matahari.


2. LG K50




Mungkin ponsel LG di indonesia kalah populer dengan merek ponsel lainnya. Namun jangan salah, LG K50 didesain khusus hingga tahan banting. Sertifikasi dari MIL-STD-810G compliant merupakan sertifikat yang menyatakan bahwa HP LG K50 bisa tahan di berbagai kondisi cuaca.


3. Kyocera DuraForce Pro 2

Ponsel pabrikan jepang ini sudah teruji tahan akan kerusakan, walaupun tidak terkenal di indonesia, namun ponsel ini wajib diperhitungkan. Ponsel ini sudah teruji tahan akan goresan benda tajam dan juga tahan bakar.


Layar kaca pada kyocera dilapisi oleh safir, yang mampu menahan goresan hingga level 7. Artinya, hampir tidak ada benda yang mampu menggores ponsel ini.



Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bisa menjadi referensi anda dalam memilih ponsel yang awet.



0 Response to "Inilah 3 Ponsel Smartphone yang Memiliki Tingkat Keamanan Tinggi, Tahan banting dan Anti Bakar!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact