Apakah Mode Incognito di Browser Berbahaya? Begini Penjelasan Lengkapnya!

BAHAYA MENGGUNAKAN MODE INCOGNITO KETIKA BROWSING

Pada kesempatan kali ini, Tomtekno akan membahas tentang bahaya menggunakan mode incognito ketika browsing. Banyak orang yang beranggapan bahwa mode incognito merupakan sebuah fitur yang membuat penggunanya aman saat melakukan browsing. 

Namun kenyataannya, mode incognito sudah tidak aman karena banyaknya kasus pencurian data hingga hacking.

logo incognito


Walaupun penggunaan mode ini bersifat pribadi dan tidak menyimpan riwayat penelusuran, cookies, dan password selama browsing, namun kenyataannya anda masih bisa dipantau oleh para penjahat internet.

Memang sangat disayangkan, karena mode ini sangat baik ketika digunakan di ponsel maupun komputer. Karena mode ini merupakan sebuah fitur keamanan yang sangat dibutuhkan dalam keamanan browsing di internet.

Seperti data yang dilansir oleh TechViral, yaitu sebanyak 56,3% orang tak mengira jika data mereka tersimpan ketika login menggunakan akun google. Sebanyak 40,2% percaya bahwa lokasi mereka tak akan diketahui oleh situs-situs yang mereka kunjungi.

Dan sisanya percaya bahwa pihak mana pun termasuk pihak ketiga dan google tidak akan dapat mengakses data mereka.

Artikel ini dibuat untuk membuat anda lebih waspada dan mengantisipasi apapun yang dapat terjadi nantinya. Jikalau hal tersebut terjadi, maka anda pasti sudah melakukan persiapan untuk menyelamatkan akun anda. 

Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


0 Response to "Apakah Mode Incognito di Browser Berbahaya? Begini Penjelasan Lengkapnya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact