Inilah Software dan Aplikasi Edit Video Terbaik Sepanjang Masa, Ringan Digunakan di Perangkat RAM 2GB

SOFTWARE DAN APLIKASI EDIT VIDEO TERBAIK 2019

Pada kesempatan kali ini, Tomtekno akan membahas beberapa software dan aplikasi edit video terbaik teringan 2019. Bagi anda yang ingin membuat film pendek atau memperindah video kenangan anda, anda pasti bingung dalam memilih aplikasi yang pas dan cocok dan mendukung untuk banyak fitur, karena banyaknya aplikasi dan software edit video.

Nah, kali ini Tom akan memberi beberapa rekomendasi software dan aplikasi edit video, Tom juga akan menjelaskan beberapa kelebihan dari aplikasi-aplikasi tersebut. Langsung saja, kita bahas di bawah ini.

Terbaik Untuk Komputer PC

Adobe Premiere Pro

gambar adobe premiere

Selain program edit foto Adobe Photoshop, perusahaan Adobe juga meluncurkan program edit video bernama Adobe Premiere Pro. Software ini sangat terkenal dan sering digunakan untuk editing video oleh para youtuber. Dengan software ini anda dapat menciptakan editing video yang keren dan menarik, bahkan anda juga bisa membuat film.


Spesifikasi minimum untuk menjalankan software ini adalah prosesor pentium 4 dan RAM 2 GB, jadi anda tidak perlu takut komputer anda lag dalam menjalankan software ini.

DOWNLOAD

Cyberlink PowerDirector 17




Selain Adobe premiere pro, ada Cyberlink PowerDirector yang spesifikasinya lebih ringan. Kelebihan dari software ini adalah memberikan fitur-fitur yang belum tentu ada di software lain. Diantaranya: 360 video editing, motion tracking, chroma key, dan masih banyak lagi.


Terbaik Untuk Android

Adobe Premiere Clip




Aplikasi ini bisa dibilang adalah versi kecilnya Adobe Premiere Pro, fitur-fiturnya juga lengkap dan mirip dengan versi pc, seperti efek slow motion, pencahayaan, transisi dan lain-lain. Aplikasi ini sangat mendukung untuk sosial media seperti instagram, anda bisa download aplikasi ini di play store atau pada link download di bawah ini.

DOWNLOAD

KineMaster Pro


aplikasi edit video terbaik

Anda juga bisa menggunakan aplikasi kinemaster, aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap dan mirip dengan pc. Sangat rekomendasi untuk membuat video-video lucu, film pendek, dan youtuber modal ponsel. Anda bisa download aplikasi ini di play store atau pada link download di bawah ini.

DOWNLOAD

Demikian beberapa software dan aplikasi terbaik untuk edit video, semoga dapat membantu dan memilih software maupun aplikasi terbaik. Demikian yang dapat Tom sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Inilah Software dan Aplikasi Edit Video Terbaik Sepanjang Masa, Ringan Digunakan di Perangkat RAM 2GB"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact