Rekomendasi SmartWatch Murah namun Memiliki Fitur yang Canggih, Mulai dari 100 Ribuan!

REKOMENDASI SMART WATCH CANGGIH DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU

Pada kesempatan kali ini, Tomtekno akan merekomendasikan beberapa smart watch canggih dengan harga terjangkau. Perkembangan teknologi memang sangat pesat di zaman yang modern ini, mulai dari smartphone, hingga perangkat-perangkat yang bisa terhubung dengan smartphone tersebut.

Nah untuk harga dan kualitas smart watch, anda bisa menggunakan artikel ini sebagai patokan dalam memilih smart watch yang ada saat ini.

1. M2 Heart SmartBand


Jika anda hanya memiliki modal di bawah 100 ribu, anda tidak perlu pusing. Karena smartwatch m2 heart smartband bisa anda miliki, hanya dengan mengeluarkan dana 70 ribu saja.

Untuk fitur yang bisa anda dapatkan dari smart watch ini diantaranya: monitor detak jantung, sleep tracker, call reminder, dan masih banyak lagi.

2. F1 Wearfit Smart watch

Untuk smart watch F1 Wearfit Smart  watch, anda hanya perlu merogoh kantong lebih dalam. smart watch ini memiliki harga sekitar 100 ribuan. Namun anda tidak akan rugi, karena smart watch ini memberikan banyak fitur, diantaranya: tekanan darah, monitor detak jantung, alarm, remote smartphone dan masih banyak lagi.

Untuk masalah kualitas, tentunya F1 Wearfit sudah tidak diragukan lagi. Smart watch ini sudah terjamin anti air, jadi anda tidak perlu takut smart watch ini rusak jika terkena air.

3. I-One U8

I-one U8 merupakan smart watch yang bisa dibilang mirip dengan ponsel mini, smart watch ini bisa anda miliki dengan harga sekitar 150 ribu. 


Fitur-fitur yang ditawarkan diantaranya: remote smartphone, hingga mengambil foto secara diam-diam.

4. Xiaomi MI Band 3

Selain produk-produk ponsel yang berkualitas dan terjangkau, xiaomi juga meluncurkan smart watch canggih yang bernama MI Band 3. Smart watch ini bisa anda dapatkan dengan harga berkisar 370 ribu guys.

Smart watch ini menawarkan beberapa fitur menarik, diantaranya: monitor detak jantung, exercise tracker, monitor aktivitas, dan masih banyak lagi. Untuk memanfaatkan aplikasi ini secara maksimal, anda juga dapat menggunakan aplikasinya di play store.

5. Lenovo Smart Band G03

Tidak mau kalah dengan xiaomi, lenovo juga meluncurkan smart watch dengan harga yang terjangkau. smart watch ini bisa anda miliki dengan harga sekitar 380 ribu, tentunya dengan kualitas dan fitur yang sebanding dengan smart watch MI band.
Mungkin dalam segi desain saja yang dapat anda gunakan untuk memilih di antara keduanya.




Demikian beberapa rekomendasi smart watch canggih dengan harga terjangkau, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Rekomendasi SmartWatch Murah namun Memiliki Fitur yang Canggih, Mulai dari 100 Ribuan!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact