Pengertian Reddit dan Alasan Mengapa Forum Reddit Diblokir di Indonesia

PENYEBAB REDDIT DIBLOKIR DI INDONESIA

Pada kesempatan kali ini, farra akan membahas tentang situs forum reddit yang diblokir di indonesia. Reddit merupakan tempat forum online yang sama persis dengan kaskus.

Reddit diblokir di indonesia sejak tahun 2015, sejak saat itu banyak orang yang menanyakan tentang alasan kenapa forum online ini diblokir oleh pemerintah, langsung saja kita bahas di bawah ini.

gambar logo reddit

Anda bisa download aplikasi reddit di play store atau pada link download di bawah ini.


Secara umum, reddit adalah pusat hiburan, diskusi, dan berbagi informasi dengan ratusan topik bahasan di dalamnya. Para pengguna internet menjadikan reddit sebagai tempat berkumpul atau forum, untuk berbagi wawasan atau juga informasi.

Tak heran jika banyak orang yang beranggapan bahwa reddit merupakan tempat yang memiliki informasi bermanfaat.

Reddit memang tidak jauh beda dengan kaskus, yang merupakan situs forum online terbesar di indonesia. Namun reddit memiliki sub-forum yang memuat konten dewasa, yang tentu saja tidak aman bagi pengguna berumur di bawah 18 tahun.

Semenjak Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) merilis program internet positif dan juga mesin pemblokir bernama trust+positif, yang berguna untuk melakukan filter untuk situs-situs pornografi, judi, phising. dan lain-lain.


Oleh karena itulah situs reddit masih belum bisa dibuka hingga saat ini, namun anda masih bisa menggunakan reddit apabila menggunakan hotspot shield, atau server luar negeri. 



Demikian yang dapat Tom sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Pengertian Reddit dan Alasan Mengapa Forum Reddit Diblokir di Indonesia"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact