Cara Agar Postingan Instagram Mendapat Banyak Like, Komentar, serta Memperbanyak Follower

CARA AGAR POSTINGAN INSTAGRAM MENDAPAT BANYAK LIKE DAN KOMENTAR

Instagram merupakan sosial media paling populer saat ini, anda bisa posting video atau foto untuk mendapat follower maupun like. Tak hanya itu, jika anda memiliki banyak follower, anda bisa menjadikan akun instagram anda sebagai akun bisnis.

Yaitu dengan cara bekerja sama dengan produsen untuk mempromosikan produknya. Langsung saja, untuk lebih jelasnya, anda bisa mengikuti tips-tips di bawah ini.

gambar logo instagram



1. Miliki Banyak Follower

Untuk mendapatkan banyak like, pastikan anda memiliki banyak follower. Semakin banyak follower instagram anda, maka semakin besar pula peluang anda mendapat banyak like.

2. Buat Postingan Berkualitas

Untuk mendapatkan banyak follower, anda diwajibkan untuk memposting video atau foto yang kreatif dan berkualitas di instagram. Misalnya foto pemandangan, efek kamera, motivasi, dan lain-lain.

3. Selalu Mengikuti Trend

Pastikan untuk selalu update postingan yang sedang viral atau trending saat ini, hal ini menandakan bahwa anda sangat mengikuti perkembangan zaman.

4. Respon Komentar Follower

Diharapkan untuk sering merespon komentar follower anda, dan juga melakukan live instagram untuk melakukan Q&A bersama follower anda. Dengan demikian, follower anda akan merasa betah mengikuti anda.

5. Beri Hastag Postingan Anda

Jangan lupa untuk memberi hastag postingan anda. misalnya anda mem-posting tentang pendidikan, maka beri hastag #indonsesiacerdas, #indonesiapintar, #belajarbersama, dan lain-lain.

Hal ini berfungsi agar orang lain dapat lebih mudah menemukan anda, sehingga peluang mendapatkan banyak follower menjadi lebih besar.

6. Akun Non Privat

Jika anda menggunakan akun instagram untuk bisnis, sebaiknya buat akun anda menjadi non privat. Dengan demikian orang lain dapat melihat promosi yang anda lakukan, ketika orang lain mengecek instagram anda.


gambar pengaturan instagram

Kemudian aktifkan autentikasi dua faktor untuk melindungi akun anda, sehingga akun anda akan lebih aman.




Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Cara Agar Postingan Instagram Mendapat Banyak Like, Komentar, serta Memperbanyak Follower"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact