5 Smartphone Murah Dengan Spesifikasi RAM dan Penyimpanan Besar, Cocok Untuk Gaming!

5 HP SPEK BESAR YANG MURAH DAN COCOK UNTUK GAMING

Untuk anda para gamer yang kebingungan dalam mencari ponsel yang baik untuk bermain game, dan tentu saja harganya terjangkau. Kali ini Tomtekno merekomendasikan beberapa ponsel yang memiliki spesifikasi besar, namun dengan harga yang terbilang murah.

Dengan demikian uang di kantong anda tidak terkuras, karena hanya ingin mencari ponsel gaming. Langsung saja, kita bahas di bawah ini.

1. Nokia 6 (Rp 2.100.000)

gambar nokia 6


Dengan dibekali RAM 4GB dan penyimpanan 32GB, anda bisa menikmati game dengan santai. Tak hanya itu, Nokia 6 juga memiliki kamera belakang sebesar 16MP yang sudah cukup memuaskan.

2. Nubia Z17 Mini (Rp 2.150.000)

 
Dengan RAM 4GB dan Processor Qualcomm Snapdragon 652, ponsel ini terasa sangat nyaman saat digunakan untuk bermain game. Ditambah dengan memori internal sebesar 64GB, mampu menginstal game berukuran besar. tanpa harus takut penyimpanan ponsel penuh.


gambar nubia z17


3. Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Rp 2.150.000)

gambar redmi note 5

Jika membahas smartphone murah, tentu saja yang ada di pikiran kita adalah ponsel xiaomi. Dengan kapasitas baterai 4000 mAh, tentu saja membuat kita tidak takut lobet ketika bermain game. Ditambah dengan processor Qualcomm snapdragon 636 dan RAM 4GB, membuat ponsel ini terasa lebih sempurna untuk gaming.




4. Vivo Y83 (Rp 2.250.000)

gambar vivo y83


Dengan layar FullView, tentunya membuat ponsel ini lebih menarik ketika digunakan untuk gaming. Dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB, membuat ponsel ini lebih sempurna.


5. Realme 2 (Rp 2.450.000)

gambar realme 2


Dengan desain ponsel yang menawan dan kapasitas baterai 4230 mAh, membuat ponsel ini jadi incaran anak muda. Dilengkapi RAM 4GB dan memori internal 64GB, membuat ponsel ini sangat cocok untuk gaming.










Demikian beberapa rekomendasi ponsel gaming murah dari Tomtekno, semoga dapat membantu anda dalam memilih ponsel terbaik. Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "5 Smartphone Murah Dengan Spesifikasi RAM dan Penyimpanan Besar, Cocok Untuk Gaming!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact