Cara Mengaktifkan Kembali Akun Google yang Dinonaktifkan, Terbaru!

 CARA MENGAKTIFKAN AKUN GOOGLE YANG SUDAH DINONAKTIFKAN

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
Google

 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Akun Google

Akun Google merupakan suatu base data pengguna, agar semua data pengguna bisa tersimpan di dalam akun dan sebagai identitas pengguna di Google. Hampir semua orang memiliki akun Google, baik di perangkat ponsel, laptop, komputer, dan perangkat lainnya yang bisa terhubung dengan Google.
 
Bahkan akun Google biasanya juga sebagai alat untuk mendaftar ke akun-akun lainnya, sehingga akun Google merupakan pusat data akun digital seseorang. Sehingga akun Google sekarang merupakan akun yang sangat penting, termasuk dilindungi dengan keamanan yang sangat kuat.
 
 

Keamanan Akun Google

Akun Google memiliki fitur keamanan yang sangat kuat dan ketat, terutama jika anda bisa mengaktifkan beberapa autentikasi tambahan sebagai pengaman yang semakin kuat, sehingga hampir mustahil untuk anda kehilangan akun anda tersebut karena kejahatan cyber apabila anda mengaktifkan beberapa keamanan tambahan.
 
Mengingat akun Google juga merupakan alamat email anda, maka dengan keamanan yang sangat kuat tentunya membuat pengguna lebih tenang dalam berkirim pesan menggunakan email. Anda juga tidak perlu khawatir data anda dicuri, karena keamanan yang cukup kuat tersebut.
 
 

Akun Google Dinonaktifkan

Seperti yang kita ketahui bahwa akun Google bisa saja dinonaktifkan oleh pihak Google apabila penggunanya melanggar kebijakan Google, berbagai macam kebijakan terkait penggunaan Google bisa anda baca melalui tautan berikut (https://policies.google.com/terms), sehingga jika anda terindikasi melanggar maka akun anda bisa saja dinonaktifkan.

Berbicara mengenai akun Google yang dinonaktifkan, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara mengaktifkan kembali akun Google yang dinonaktifkan. Khususnya bagi anda yang merasa tidak melanggar kebijakan Google, maupun anda yang mencoba mengaktifkan kembali akun Google yang dinonaktifkan tersebut.


Lantas bagaimana sih cara mengaktifkan kembali akun Google? Cara aktifkan kembali akun Google yang dinonaktifkan? Cara mengaktifkan kembali akun Google yang sudah dinonaktifkan? Cara mengatasi akun Google yang dinonaktifkan? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.


Cara Mengaktifkan Akun Google yang Dinonaktifkan

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara mengaktifkan akun Google yang sudah dinonaktifkan maka masih ada cara yang bisa anda coba, dengan menggunakan cara ini jika anda beruntung maka akun Google anda bisa aktif kembali.

Untuk caranya yaitu dengan mengajukan banding ke pihak Google, cara mengajukan bandingnya adalah login terlebih dahulu akun Google anda yang dinonaktifkan di browser Chrome, lalu akan ada menu pilihan Minta Peninjauan.


Ikuti petunjuknya dan anda bisa mengajukan permohonan banding agar akun Google anda bisa aktif kembali, jika pengajuan banding anda disetujui maka Google akan mengaktifkan kembali akun Google anda.

Namun perlu diketahui bahwa anda hanya bisa meninjau maksimum 2 kali banding, jadi jika banding anda yang pertama tidak disetujui maka anda bisa mengajukan banding kedua yang berisi informasi lebih lanjut, jadi anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengaktifkan kembali akun Google yang dinonaktifkan, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
























0 Response to "Cara Mengaktifkan Kembali Akun Google yang Dinonaktifkan, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact