Cara Ganti Username di TikTok Terbaru, Tanpa Tunggu 30 Hari!

 CARA MENGGANTI NAMA PENGGUNA AKUN TIKTOK TANPA HARUS MENUNGGU 30 HARI

TikTok merupakan aplikasi platform video pendek paling populer saat ini, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak sekali pengguna di setiap kalangan, bahkan banyak artis dan tokoh ternama memiliki akun TikTok membuat aplikasi TikTok menjadi semakin populer.
 
Berbagai macam konten video pendek tersedia di TikTok, baik video yang sedang trend, hingga video pendek yang sesuai dengan komunitas setiap pengguna, hal ini tentunya bisa membuat pengguna betah di TikTok dengan menikmati video-video pendek yang sesuai dengan selera pengguna.
 
 
tiktok

Bahkan video-video viral dan trend terbaru sering hadir dari platform TikTok, tak heran jika anda bisa mengikuti trend terbaru dengan mudah di aplikasi TikTok, termasuk anda bisa mendapatkan update informasi terkini melalui video-video terbaru yang dibagikan oleh para pengguna TikTok.
 
 

Perkembangan Aplikasi TikTok

TikTok terus berkembang hingga saat ini, berbagai macam fitur pun hadir di TikTok untuk mendukung anda dalam berkreasi membuat video pendek berkualitas, tentunya kualitas upload video yang HD dan jernih, termasuk tampilan aplikasi yang sempurna dan bagus sebagai platform video pendek.
 
Bahkan jika anda memiliki banyak follower maka anda bisa melakukan siaran langsung di TikTok, tentunya untuk berkreasi dan berkomunikasi langsung dengan follower akun TikTok anda, termasuk untuk mendapatkan penghasilan dari para penonton anda yang memberikan gift.
 
 

TikTok Sangat Populer

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi TikTok saat ini merupakan aplikasi yang sangat populer, bahkan anda bisa menemukan dan mengikuti akun-akun official dan tokoh ternama di TikTok, hal ini menjadi salah satu faktor banyak pengguna menggunakan aplikasi TikTok saat ini.
 
Banyaknya pengguna TikTok juga bisa anda manfaatkan untuk membuat akun support untuk anda yang memiliki bisnis, sehingga anda bisa melakukan promosi publik dengan gratis untuk mendukung bisnis anda yang lebih maju.
 
 

Username Akun TikTok

Memiliki akun TikTok tentunya anda harus membuat username untuk akun TikTok anda, username atau nickname akun TikTok merupakan alamat atau tanda pengenal akun TikTok anda.
 
Berbicara mengenai username akun TikTok, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara ganti username di TikTok. Hal ini biasanya karena pengguna belum tahu mengenai cara ganti username TikTok, maupun tidak bisa mengganti username TikTok karena baru saja ganti dan harus menunggu selama 30 hari untuk bisa ganti lagi, sehingga mencari solusi ganti username TikTok tanpa menunggu 30 hari.
 
 
Lantas bagaimana sih cara ganti username di TikTok terbaru? Cara mengubah username akun TikTok? Cara ganti username akun TikTok tanpa menunggu 30 hari? Cara ganti username akun TikTok? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Mengganti Username TikTok

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara ganti username di TikTok sebenarnya mudah saja untuk dilakukan, pertama yang harus anda lakukan adalah buka TikTok dan ke profil akun TikTok anda, lalu anda bisa klik bagian Edit profil seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
Selanjutnya anda bisa mengganti username atau nama pengguna akun TikTok anda, namun tentunya anda hanya bisa mengganti username TikTok anda selama 30 hari sekali, karena merupakan ketetapan kebijakan dari TikTok mengenai penggantian username TikTok, seperti pada gambar di bawah ini.

tiktok



Sehingga banyak yang bertanya-tanya mengenai cara ganti username TikTok tanpa harus menunggu 30 hari, ternyata masih ada alternatif cara untuk mengatasi hal ini dan anda bisa mengganti username atau nama pengguna akun TikTok anda tanpa harus menunggu waktu 30 hari.

Untuk caranya yaitu anda bisa mengirim pesan email langsung ke alamat email resmi TikTok di (info@tiktok.com), anda bisa mengirim pesan email berisikan permohonan agar dibantu untuk bisa mengganti username akun TikTok tanpa harus menunggu 30 hari.


Kemudian anda tinggal menunggu pihak TikTok menanggapi dan menanyakan alasannya, lalu anda bisa membalas pesan karena anda salah dalam membuat username TikTok, maupun anda merasa terdapat kendala sebelumnya sebelum mengganti username akun TikTok anda tersebut.

Dengan demikian pihak TikTok akan merespon permasalahan anda terkait tidak bisa mengganti username akun TikTok, sehingga anda bisa mengganti username akun TikTok tanpa harus menunggu 30 hari.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara ganti username di TikTok tanpa menunggu 30 hari, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
























0 Response to "Cara Ganti Username di TikTok Terbaru, Tanpa Tunggu 30 Hari!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact