Cara Membuat Infografis Menggunakan Aplikasi Canva, Mudah Terbaru!

 CARA MEMBUAT INFOGRAFIS DI APLIKASI CANVA

Canva adalah aplikasi edit foto dan edit video gratis, serta merupakan salah satu aplikasi desain grafis paling populer saat ini. Anda bisa mengedit berbagai macam desain di Canva, mulai dari logo, poster, kolase, foto, video, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Tak heran jika saat ini banyak orang yang menggunakan Canva untuk mengedit berbagai hal, mengingat Canva memiliki interface yang bagus dan mudah untuk dipahami, sehingga hampir semua pengguna bisa dengan mudah berkreasi dalam menggunakan Canva untuk mengedit.
 
canva

 
Mengingat sekarang tak heran jika hampir semua orang bisa mengedit desain keren hanya menggunakan ponsel, terlebih lagi dengan bantuan Canva anda bisa berkreasi dengan mudah, serta membantu anda dalam mengedit yang bagus hanya menggunakan ponsel.
 
 

Template di Canva

Di Canva juga tersedia berbagai macam template yang bisa digunakan oleh para pengguna, tentunya template untuk mengedit berbagai macam jenis desain. Tak heran jika hal ini bisa sangat membantu para pengguna dalam melakukan pengeditan menjadi lebih mudah, tentunya dengan hasil yang bagus dan dalam waktu yang singkat.
 
Berbagai macam template keren ada di Canva, serta anda bisa melakukan pencarian template dan menemukan template yang tepat menggunakan mesin pencarian di Canva, sehingga hal ini sangat memudahkan anda dalam mendapatkan template yang cocok untuk desain anda.
 
 

Fitur Editan di Canva

Canva juga menyediakan berbagai macam fitur editing, sehingga bisa membantu para pengguna untuk berkreasi lebih luas dalam melakukan editing desain di Canva. Dilengkapi dengan filter dan pengaturan adjustment yang tentunya bisa mempercantik editing anda di Canva, serta kemudahan dalam melakukan berbagai hal dengan bantuan fitur-fitur di Canva.
 
Selain itu anda juga bisa menambahkan musik atau suara bagi anda yang melakukan editing video di Canva, dilengkapi dengan fitur animasi dan berbagai macam fitur lainnya yang bisa digunakan untuk berkreasi, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal di Canva.
 
 

Kelengkapan di Canva

Di Canva tersedia banyak aset yang bisa digunakan oleh para pengguna, mulai dari 2 juta gambar gratis yang bisa digunakan, ribuan watermark, hingga sekitar 25 ribu musik pre lisensi yang  bisa digunakan. Ada juga banyak pilihan font, ilustrasi, stiker dan bingkai, yang tentunya akan membantu dalam penyiapan bahan editan.
 
Bahkan di Canva anda juga bisa melakukan edit desain tim secara online, tentunya akan sangat membantu dalam menyelesaikan tugas dan proyek kelompok, tanpa harus bertemu secara langsung.
 
 

Mengedit di Aplikasi Canva

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan menggunakan aplikasi Canva anda bisa mengedit berbagai macam jenis desain grafis dengan mudah, bahkan hal tersebut bisa anda lakukan hanya menggunakan ponsel, salah satunya adalah mengedit infografis menggunakan aplikasi Canva.
 
Berbicara mengenai mengedit atau membuat infografis menggunakan aplikasi Canva, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara membuat infografis di aplikasi Canva. Mengingat infografis menyajikan informasi dalam bentuk visual dan data, sehingga editan harus detail sesuai dengan informasi yang ingin dibagikan.
 
 
Lantas bagaimana sih cara membuat infografis menggunakan Canva? Cara mengedit infografis di aplikasi Canva? Cara membuat infografis dengan aplikasi Canva? Cara edit desain infografis dengan Canva? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasan caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mengedit Desain Infografis di Aplikasi Canva

Bagi anda yang bertanya mengenai cara membuat infografis menggunakan Canva sebenarnya bisa saja untuk dilakukan, untuk caranya pertama anda bisa buka aplikasi Canva dan lakukan pencarian dengan kata kunci infografis, seperti pada gambar di bawah ini.
 
canva

 
Selanjutnya anda bisa memilih template yang bagus dan cocok untuk anda gunakan dalam mengedit infografis, seperti pada gambar di bawah ini.
 
 
Kemudian anda tinggal mengedit isi dari informasi yang ada, tentunya sesuai dengan informasi yang ingin anda bagikan pada editan infografis anda, seperti pada gambar di bawah ini.
 
canva

 
Jika informasi dan editan sudah maksimal, maka anda tinggal menyimpannya dalam bentuk JPG maupun PNG, sehingga nantinya anda bisa melakukan print dan membagikan infografis yang anda buat tersebut.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara membuat infografis menggunakan aplikasi Canva, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Membuat Infografis Menggunakan Aplikasi Canva, Mudah Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact