Cara Upgrade Akun Spotify ke Premium Terbaru, Bisa Dapat Murah!

 CARA UPGRADE AKUN SPOTIFY KE PREMIUM

Spotify adalah salah satu layanan streaming musik yang paling populer saat ini, menawarkan musik dan siniar yang legal dan dilindungi hak ciptanya secara digital. Anda bisa menggunakan Spotify secara gratis maupun upgrade ke versi yang berbayar untuk mendapat akses fitur yang lebih luas.
 
Spotify hadir di berbagai macam perangkat, baik itu ponsel Android dan iOS, Laptop, maupun komputer PC. Tak heran jika Spotify menjadi salah satu layanan streaming musik yang populer dan favorit, termasuk karena tampilan interface yang keren untuk layanan streaming musik.
 
spotify

 
Spotify juga hadir dengan sebuah misi yaitu membuka potensi kreativitas manusia dengan memberikan kesempatan untuk hidup dari karya seni mereka, bahkan layanan Spotify sudah berdiri sejak tahun 2006, serta terus berkembang sebagai layanan musik populer hingga sekarang.
 
 

Musik di Spotify

Seperti yang kita ketahui bahwa di Spotify tersedia banyak sekali musik, bahkan terdapat berbagai macam genre musik di Spotify, seperti pop, rock, alternatif, DJ, lofi, R&B, reggae, dan masih banyak lagi genre musik lainnya.
 
Lagu, artis, serta musik kesukaan anda bisa ditemukan di Spotify, bahkan anda juga bisa menemukan konten podcast dari orang-orang ternama, atau pun anda upload sendiri konten podcast yang anda buat dan bisa didengarkan oleh pengguna lain.
 
 

Fitur di Spotify

Di Spotify juga terdapat banyak fitur yang bisa membantu anda dalam menikmati konten musik di Spotify, seperti berbagai macam artis, album dan playlist yang ada di Spotify, berbagi playlist di Spotify, rekomendasi musik yang sedang populer dan yang terbaru.
 
Selain itu anda juga bisa download musik untuk dinikmati saat anda sedang offline, bahkan anda bisa menikmati konten-konten podcast yang bisa menemani anda apabila sedang dalam perjalanan.
 
 

Upgrade Spotify Premium

Seperti yang kita ketahui bahwa di Spotify terdapat paket layanan Spotify premium yang tentunya memiliki lebih banyak keuntungan, diantaranya kualitas suara yang lebih bagus, bisa download untuk didengarkan secara offline, mendengarkan lagu tanpa iklan, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Berbicara mengenai akun Spotify premium, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara upgrade akun Spotify ke premium, hal ini biasanya terjadi pada pengguna yang belum pernah melakukan berlangganan di Spotify, maupun pengguna yang belum paham mengenai pembayaran digital.
 
 
Lantas bagaimana sih cara upgrade Spotify premium? Cara berlangganan di Spotify? Cara membayar berlangganan Spotify premium? Cara berlangganan Spotify murah? Cara membayar Spotify premium? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Upgrade Spotify Premium Terbaru

Bagi anda yang mencari-cari cara untuk membayar berlangganan atau upgrade akun Spotify premium sebenarnya mudah saja untuk dilakukan, untuk caranya pertama anda bisa buka Spotify, lalu anda bisa ke menu Premium seperti pada gambar di bawah ini.
 
spotify

 
Selanjutnya anda bisa pilih paket Spotify premium yang ingin anda beli, pastikan anda membaca keunggulan di masing-masing paket premium, sehingga anda bisa membeli paket yang cocok dan harga yang sesuai dengan anda.
 
Jika anda sudah menentukan pilihan maka klik Beli Premium untuk melakukan proses pembelian, lalu anda bisa memilih metode pembelian berlangganan atau sekali bayar, pilih yang cocok dengan anda seperti pada gambar di bawah ini.
 
spotify
 
 
Pilih harga paket Spotify premium yang ingin anda beli, lalu jika anda tidak memiliki saldo Spotify maka pilih saja pembayaran menggunakan metode Google Play, metode pembayaran ini memiliki sub pembayaran via pulsa, e-Wallet, ShopeePay, dan lain-lain, sehingga tentunya akan memudahkan anda, seperti pada gambar di bawah ini.
 
spotify

 
Selanjutnya anda tinggal klik Lanjutkan dengan Google Play, anda bisa klik arah panah untuk mengubah metode pembayaran, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
spotify

 
Langkah terakhir anda tinggal klik Beli dengan sekali ketuk, lalu anda tinggal tunggu proses selesai maka secara otomatis akun Spotify anda akan berubah menjadi akun premium, pastikan dalam melakukan pembayaran anda memiliki saldo lebih, hal ini karena biasanya ada sedikit pajak dari pembayaran.
 
 

Cara Upgrade Akun Spotify di PC atau Laptop

Jika anda ingin upgrade akun Spotify di PC atau laptop maka akan lebih mudah apabila anda mengisi saldo akun Spotify anda, pasalnya untuk pembayaran Spotify premium di PC dan laptop tidak didukung oleh Google Play, sehingga hal ini tentunya akan sedikit ribet.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara upgrade akun Spotify premium terbaru, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Upgrade Akun Spotify ke Premium Terbaru, Bisa Dapat Murah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact