Cara Mengubah atau Mengganti Username Akun Spotify, Terbaru!

 CARA MENGGANTI USERNAME AKUN INSTAGRAM

Spotify adalah salah satu layanan streaming musik yang paling populer saat ini, menawarkan musik dan siniar yang legal dan dilindungi hak ciptanya secara digital. Anda bisa menggunakan Spotify secara gratis maupun upgrade ke versi yang berbayar untuk mendapat akses fitur yang lebih luas.
 
Spotify hadir di berbagai macam perangkat, baik itu ponsel Android dan iOS, Laptop, maupun komputer PC. Tak heran jika Spotify menjadi salah satu layanan streaming musik yang populer dan favorit, termasuk karena tampilan interface yang keren untuk layanan streaming musik.
 
spotify

 
Spotify juga hadir dengan sebuah misi yaitu membuka potensi kreativitas manusia dengan memberikan kesempatan untuk hidup dari karya seni mereka, bahkan layanan Spotify sudah berdiri sejak tahun 2006, serta terus berkembang sebagai layanan musik populer hingga sekarang.
 
 

Musik di Spotify

Seperti yang kita ketahui bahwa di Spotify tersedia banyak sekali musik, bahkan terdapat berbagai macam genre musik di Spotify, seperti pop, rock, alternatif, DJ, lofi, R&B, reggae, dan masih banyak lagi genre musik lainnya.
 
Lagu, artis, serta musik kesukaan anda bisa ditemukan di Spotify, bahkan anda juga bisa menemukan konten podcast dari orang-orang ternama, atau pun anda upload sendiri konten podcast yang anda buat dan bisa didengarkan oleh pengguna lain.
 
 
Selain itu, anda juga bisa membuat playlist musik sendiri atau bahkan download musik untuk didengarkan secara offline apabila anda merupakan pengguna Spotify premium, mengingat anda menggunakan Spotify dengan lebih banyak fitur dan tanpa iklan apabila anda adalah pengguna premium.
 

Fitur di Spotify

Di Spotify juga terdapat banyak fitur yang bisa membantu anda dalam menikmati konten musik di Spotify, seperti berbagai macam artis, album dan playlist yang ada di Spotify, berbagi playlist di Spotify, rekomendasi musik yang sedang populer dan yang terbaru.
 
Selain itu anda juga bisa download musik untuk dinikmati saat anda sedang offline, bahkan anda bisa menikmati konten-konten podcast yang bisa menemani anda apabila sedang dalam perjalanan.
 
 

Username di Spotify

Seperti yang kita ketahui bahwa username di Spotify cukup penting sebagai nama akun Spotify anda, layaknya seperti akun-akun lainnya yang juga butuh username untuk penamaan akunnya.
 
Berbicara mengenai username Spotify, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara mengganti atau mengubah username akun Spotify. Hal ini biasanya terjadi pada pengguna yang merasa username kurang cocok dan terasa alay, sehingga perlu diganti namun tidak tahu cara mengganti username di Spotify.
 
 
Lantas bagaimana sih cara mengganti username Spotify? Cara mengubah username Spotify? Cara ganti nama akun Spotify? Cara mengubah nama akun Spotify? Cara mengganti nama akun Spotify? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasan caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mengganti Username Spotify

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara mengganti username akun Spotify sebenarnya bisa saja untuk dilakukan, hal pertama yang harus anda lakukan adalah buka Spotify anda, lalu klik ikon gerigi untuk membuka pengaturan Spotify seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
spotify

 
Selanjutnya anda bisa klik Lihat Profil, seperti pada gambar di bawah ini.
 
 
 
Kemudian anda bisa klik Edit, seperti pada gambar di bawah ini.

spotify


Selanjutnya anda bisa mengubah username anda di Spotify sesuai dengan yang anda inginkan, seperti contoh pada gambar di bawah ini.

spotify


Dengan demikian akun Spotify anda berhasil mengubah username sesuai dengan yang anda inginkan, sehingga anda bisa membuat username yang bagus untuk akun Spotify.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengubah atau mengganti username akun Spotify, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





































0 Response to "Cara Mengubah atau Mengganti Username Akun Spotify, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact