Cara Membuat Akun Instagram Blog Pribadi Terbaru, Banyak Fitur!

 CARA BUAT PROFIL IG ADA KETERANGAN BLOG PRIBADI

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling populer saat ini, anda bisa mengunggah foto maupun video di platform ini, bahkan media file yang anda unggah dapat diedit dengan filter atau diatur dengan tagar dan penandaan geografis.
 
Setiap pengguna bisa menelusuri konten pengguna lain berdasarkan pertemanan atau tag dan lokasi, melihat yang sedang tren, menyukai foto dan video, mengikuti pengguna lain, membangun profil media sosial pribadi, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 

 
Anda bisa terhubung dengan teman, saudara, bahkan orang lain di seluruh dunia dengan aplikasi Instagram, terlebih lagi hampir semua artis dan tokoh ternama memiliki akun Instagram resmi, sehingga anda bisa terhubung dengan banyak orang di Instagram.
 
 

Sejarah Aplikasi Instagram

Aplikasi Instagram diluncurkan pertama kali di iOS pada 6 Oktober 2010, aplikasi ini diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger. Untuk unggahan pertama di Instagram sendiri adalah foto pelabuhan south beach pada 16 juli 2010, sebagai uji coba.
 
Lalu pada 3 April 2012 aplikasi Instagram dirilis untuk versi Android, dan pada bulan yang sama Facebook mengakuisisi Instagram dengan nilai sekitar 1 Miliar USD dalam bentuk uang tunai dan saham, sehingga aplikasi Instagram terus berkembang hingga menjadi besar seperti saat ini.
 
 

Perkembangan Aplikasi Instagram

Semenjak peluncuran aplikasi Instagram, aplikasi ini terus berkembang pesat hingga menjadi besar seperti saat ini, bahkan aplikasi Instagram sudah seringkali melakukan gonta-ganti logo aplikasi hingga menjadi logo yang saat ini.
 
Aplikasi Instagram juga berkembang dengan hadirnya berbagai macam fitur, diantaranya fitur Stories, IGTV, Reels IG, simpan postingan, bantuan pengeditan, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang bisa membuat anda sangat terhubung dengan banyak orang di media sosial.
 
 

Akun Instagram Blog Pribadi

Seperti yang kita ketahui bahwa di Instagram terdapat akun yang memiliki keterangan blog pribadi di bio, tentunya terkadang hal ini bisa terlihat membuat akun Instagram lebih keren, juga bisa membuat akun instagram anda memiliki lebih banyak fitur untuk mengontrol akun Instagram anda.
 
Berbicara mengenai akun Instagram blog pribadi, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara membuat akun Instagram blog pribadi. Mengingat masih banyak pengguna yang belum tahu mengenai cara membuat akun Instagram blog pribadi, khususnya pengguna Instagram yang masih baru.
 
 
Lantas bagaimana sih cara membuat akun Instagram blog pribadi? Cara buat akun IG blog pribadi? Cara buat akun Instagram ada keterangan blog pribadi? Cara bio akun Instagram ada blog pribadi? Cara private akun Instagram blog pribadi? Cara mengunci akun IG blog pribadi? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Membuat Akun Instagram Blog Pribadi

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara membuat akun Instagram blog pribadi sebenarnya mudah saja, pertama anda bisa ke profil akun Instagram anda, lalu klik Edit profil seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
instagram

 
Selanjutnya anda bisa klik Beralih ke akun profesional, seperti pada gambar di bawah ini.
 
instagram

 
Kemudian akan muncul pilihan kategori akun, anda bisa pilih saja kategori Blog pribadi, lalu klik OK dan akun Instagram anda secara otomatis akan memiliki keterangan blog pribadi.
 
Jika anda ingin mengubah akun Instagram blog pribadi menjadi akun Instagram biasa kembali maka anda bisa ke pengaturan Instagram, lalu anda bisa pilih menu Jenis dan fitur akun. Selanjutnya kali Ubah jenis akun dan klik Beralih ke akun pribadi, dengan demikian akun Instagram anda akan kembali seperti akun Instagram biasa.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno jelaskan mengenai cara membuat akun Instagram blog pribadi, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Membuat Akun Instagram Blog Pribadi Terbaru, Banyak Fitur!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact